Kalulu Siap Manfaatkan Peluang, Pioli Tak Panik Calabria Cedera

Penulis: Nur Afifah
Rabu 13 Okt 2021, 09:16 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Bos AC Milan Stefano Pioli tampaknya tidak terlalu khawatir akan cederanya Davide Calabria mengingat Pierre Kalulu mungkin bakal siap memanfaatkan peluang tersebut.

Kalulu diperkirakan akan mendapat kesempatan emas baru musim ini setelah Calabria kembali mengalami masalah cedera saat berlatih bersama tim nasional Italia jelang pertandingan kontra Belgia pekan lalu.

Tuttosport sempat menyebutkan bahwa masalah yang dialami bek 24 tahun tersebut tidak seserius yang pertama kali diperkirakan, namun ia kemungkinan tidak akan dimainkan pada pertandingan giornata kedelapan Milan melawan Hellas Verona di San Siro Minggu (17/10) dini hari nanti. Kendati demikian, Pioli tak panik menghadapi situasi tersebut mengingat ia akan dapat memberi kesempatan kepada mantan starlet Lyon, yang terbukti bisa diandalkan.

Pemain U-21 Prancis tersebut mampu mempelajari sistem sang manajer secara cepat, dengan menunjukkan seberapa ia bisa memberikan kontribusi saat diberi peluang. Akan tetapi, hal yang paling penting adalah ia memiliki personalitas menarik sekaligus talenta besar. Tak hanya itu, ia juga memiliki kemampuan fisik yang mendukung untuk unggul dalam permainan.

Keberadaan Kalulu agaknya membuat Calabria bisa memulihkan diri dengan tenang jelang pertandingan Liga Champions Rossoneri kontra FC Porto tengah pekan depan. Menghadapi Hellas Verona tampaknya bakal diserahkan kepada pemain U-21 Prancis, yang selalu menikmati tanggung jawab tambahan yang diberikan kepadanya sehingga Pioli pun bisa lebih tenang.

Artikel Tag: Kalulu, Calabria, Pioli, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-siap-manfaatkan-peluang-pioli-tak-panik-calabria-cedera
1545  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini