Kalulu Sebut Milan Kurang Beruntung Gagal Kalahkan Porto

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Nov 2021, 08:33 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pemain bertahan AC Milan Pierre Kalulu menggambarkan kembali jalannya pertandingan sulit melawan FC Porto Kamis (4/11) dini hari tadi dengan mengklaim timnya kurang beruntung gagal meraih kemenangan.

Rossoneri memasuki laga di San Siro dengan mengetahui mereka perlu kemenangan demi menjaga harapan mereka lolos ke babak 16 besar Liga Champions tetap terbuka, namun mereka justru ditahan imbang Porto 1-1.

Luis Diaz merupakan sosok yang berhasil mencetak gol pembuka setelah Marko Grujic mengambilalih penguasaan bola dari Ismael Bennacer dengan keras, dan adalah Kalulu yang masuk dari bangku cadangan menjawab dengan gol penyeimbang sehingga tuan rumah mampu meraih satu poin yang sekaligus menjadi poin pertama mereka di Liga Champions.

Bintang muda Prancis tersebut pun berbicara kepada Amazon Prime Video setelah pertandingan untuk memberikan pandangannya mengenai duel seru tersebut saat Milan mengalami kesulitan pada 45 menit pertama, namun pada akhirnya merasa belum beruntung gagal meraih kemenangan.

"Kami melewatkan gol tambahan, itu sulit. Kami memiliki peluang, tetapi kami juga sedikit kurang beruntung di kedua area penalti," ujar Kalulu.

"Ketegangan ini normal di Liga Champions. Pada babak pertama mereka memberikan tekanan yang besar kepada kami, namun pada babak kedua kami memiliki keinginan untuk berbuat lebih dan menunjukkan kepada semua orang bahwa kami bisa bermain untuk itu. Akan tetapi, sepak bola ya seperti ini, Anda tidak bisa selalu menang."

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Porto

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-sebut-milan-kurang-beruntung-gagal-kalahkan-porto
892  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini