Kalulu Bakal Jadi Starter Milan Saat Lawan Genoa

Penulis: Nur Afifah
Rabu 01 Des 2021, 08:06 WIB
Pierre Kalulu

Pierre Kalulu (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pierre Kalulu dikabarkan akan kembali menjadi starter AC Milan dalam pertandingan Serie A melawan Genoa Kamis (2/12) dini hari nanti di Stadio Luigi Ferraris menyusul permintaan dari fans klub.

Selama beberapa pekan terakhir, Kalulu berhasil membuat baik pelatih Stefano Pioli maupun fans Rossoneri terkesan, setelah semakin sering mendapat kesempatan tampil sebagai bek kanan. Kendati demikian, ia tidak dimainkan sejak menit awal saat laga terakhir melawan Sassuolo yang berakhir dengan kekalahan 1-3 akhir pekan kemarin sehingga sedikit mengejutkan berbagai pihak.

Alessandro Florenzi, pemain yang bertugas menggantikan bintang muda Prancis tersebut sejatinya tidaklah buruk, namun ada perbedaan yang cukup mencolok antara keduanya. Dan selama beberapa hari terakhir, fans meminta sang manajer agar menjadikannya starter saat melawan Genoa tengah pekan ini.

Menurut pemberitaan dari berbagai sumber, termasuk La Gazzetta dello Sport edisi Selasa (30/11) kemarin, bek 21 tahun tersebut memang akan mendapat peluang tampil sejak menit awal di Marassi nanti. Masih perlu dilihat posisnya nanti saat Davide Calabria pulih dari cedera, mengingat pemain kedua merupakan wakil kapten dan tampil impresif yang membuatnya layak menjadi ikon Milan berikutnya.

Kalulu tidak hanya mempertontonkan aksinya bersama Rossoneri belakangan ini, tetapi juga bersama tim U-21 Prancis dan bisa dipahami mengapa kepercayaan dirinya begitu bagus. Harapannya ia bisa membantu klub kembali meraih kemenangan di Serie A dalam laga nanti.

Artikel Tag: Kalulu, Milan, Genoa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalulu-bakal-jadi-starter-milan-saat-lawan-genoa
569  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini