Kalidou Koulibaly Ungkap Alasannya Tolak Pinangan PSG

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 11 Jan 2022, 18:58 WIB
Kalidou Koulibaly mengungkapkan jika dirinya sempat digoda oleh Paris Saint-Germain beberapa waktu silam / via Getty Images

Kalidou Koulibaly mengungkapkan jika dirinya sempat digoda oleh Paris Saint-Germain beberapa waktu silam / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Pemain belakang Napoli yaitu Kalidou Koulibaly, blak-blakan mengutarakan alasannya mengapa ia menolak tawaran PSG beberapa musim silam.

Sejak diboyong oleh Napoli dari Genk pada tahun 2014 silam, Kalidou Koulibaly memang menjelma sebagai salah satu pemain belakang terbaik di Eropa.

Pemain asal Senegal itu kemudian sempat dikaitkan dengan banyak klub, termasuk di antaranya adalah kontestan Ligue 1 Prancis yaitu Paris Saint-Germain.

Les Parisiens bahkan sebenarnya sudah sempat bernegosiasi dengan Koulibaly untuk membahas kepindahannya.

Akan tetapi sang defender punya alasannya tersendiri kenapa ia menolak untuk hijrah ke Paris dan memilih untuk menetap di Serie A.

"Saya sempat berbicara dengan mereka (PSG) dan beberapa klub lain," ucap Koulibaly dalam wawancara khusus dengan stasiun Canal Plus.

"Mereka memang tertarik kepada saya. Namun langkah Napoli yang tidak bersedia untuk menjual saya menunjukkan bahwa klub begitu mencintai saya."

"Saya senang bahwa PSG sempat tertarik kepada saya. Itu menunjukkan bahwa pekerjaan yang saya kerjakan sudah tepat."

"Saya ingin terus bekerja dengan sebaik mungkin dan menjadi salah satu pemain belakang terbaik di dunia," tutup defender berusia 30 tahun ini.

Selama hampir delapan tahun bermukim di kota Naples, Koulibaly tercatat telah bermain di 298 laga bagi Il Partenopei.

Kontrak sang pemain sendiri di Estadio Diego Armando Maradona masih menyisakan 1,5 tahun lagi atau tepatnya baru akan berakhir di Juni 2023 mendatang.

Artikel Tag: Kalidou Koulibaly, Napoli, PSG

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalidou-koulibaly-ungkap-alasannya-tolak-pinangan-psg
368  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini