Kalem! Griezmann Sudah Tahu Ke mana Akan Berlabuh Musim Depan

Penulis: Vina Enza
Minggu 09 Jun 2019, 10:45 WIB
Kalem! Griezmann Sudah Tahu Ke mana Akan Berlabuh Musim Depan

Antoine Griezmann sudah tahu klub tujuannya musim depan (foto:mogaznews)

Berita Transfer: Striker Atletico Madrid, Antoine Griezmann mengaku sudah tahu ke mana ia akan melanjutkan kariernya musim depan kendati demikian sang pemain belum mau mengungkapkan secara gambling klub barunya tersebut. Ini sekaligus menjadi titik terang masa depan pemain internasional Perancis tersebut.

Saat Antoine Griezmann mengumumkan bahwa ia akan meninggalkan Atletico Madrid tiga pekan lalu, ia telah memikirkan matang-matang ke mana ia akan melanjutkan kariernya.

Faktanya striker asal Perancis tersebut sangat jelas menyatakan pada Sabtu (08/06) kemarin bahwa masa depannya sudah baik dan jelas, saat ini ia hanya tinggal menunggu waktu yang tepat untuk mengumumkan klub barunya.

“Saya sudah tahu ke mana akan bermain musim depan, “ ujar pemain 28 tahun tersebut dalam sebuah wawancara dengan sebuah program TV Perancis, TeleMatin seperti yang dikutip AS. Griezmann belum bersedia memberi petunjuk lebih rinci mengenai klub masa depannya, meski sudah banyak diketahui dan diduga itu adalah Barcelona yang santer dikaitkan dengan transfernya selama beberapa bulan terakhir.

Namun sang striker memastikan bukan sebuah klub dari Amerika Serikat dengan nada bercanda.

“Saya bisa katakan bahwa itu bukan Miami,” ujar sang pemain merujuk klub franchise milik David Beckham, Inter Miami.

Tentu saja Barcelona dan Griezmann belum bisa mewujudkan kesepakatan hingga 1 Juli mendatang, hari di mana klausa rilisnya turun dari 200 Juta Euro (sekitar Rp. 3,2 Triliun) menjadi 120 Juta Euro (sekitar Rp, 120 Juta Euro (sekitar Rp. 1,92 Triliun) seperti yang telah disepakati dengan Atletico saat sang striker meneken kontrak baru di musim panas lalu.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Barcelona, Antoine Griezmann

651  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini