Kalahkan Verona, Thiago Motta Kembali Diguyur Pujian Dari Media Italia

Penulis: Uphit Kratos
Senin 26 Feb 2024, 00:30 WIB
Thiago Motta

Thiago Motta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Kemenangan 2-0 Bologna atas Hellas Verona tidak hanya memberi tekanan pada Atalanta, tapi pelatih Thiago Motta juga mendapat pujian dari media Italia.

Rossoblu jadi salah satu kejutan musim ini di bawah asuhan pelatih Thiago Motta, dimana mereka hanya mengalami empat kekalahan dalam 26 pertandingan musim ini, dan penampilan kuat mereka dengan cepat mulai menarik perhatian klub top Eropa.

Motta kini terlihat semakin berpeluang untuk meninggalkan Bologna di musim panas untuk pindah ke tim papan atas, dengan opsi termasuk Juventus, AC Milan, Paris Saint-Germain, dan Barcelona.

La Gazzetta dello Sport memberikan pujian yang tinggi kepada pelatih berusia 41 tahun itu, dengan menulis: "Dia menampilkan Fabbian, pertandingan yang menghancurkan dari mantan pemain Inter.

"Ia meminta kesabaran dalam meredam Verona yang bermain kotor dan mencari-cari ide, dan itu terjadi. Kemenangan kelima secara beruntun, tim yang kompak dan mental yang kuat, the Special Two, dengan caranya."

Corriere dello Sport menyoroti tim yang tampil mengesankan, dengan berkomentar: "Intensitas yang lebih rendah dari biasanya, namun permainan yang solid dan cerdas dari sebuah tim yang matang. Itu tidaklah mudah. Sekali lagi, pilihan bagus."

Tuttosport membahas tentang apresiasi yang diberikan kepada Motta setelah kemenangan atas Verona, dengan mengatakan: "Tanpa Calafiori dan Saelemaekers yang terkena skorsing, mereka kesulitan menembus tembok pertahanan tuan rumah di awal laga, lalu memecah kebuntuan melalui bola mati dan mengambil alih kendali.

Artikel Tag: Thiago Motta, Bologna, Hellas Verona, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-verona-thiago-motta-kembali-diguyur-pujian-dari-media-italia
430  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini