Kalahkan Udinese, Paulo Dybala Keluhkan Permainan Juventus

Penulis: Rei Darius
Senin 17 Jan 2022, 01:00 WIB
Paulo Dybala sadari Juventus tak main bagus.

Paulo Dybala akui Juventus tak main bagus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Paulo Dybala mengakui bahwa Juventus tidak bermain dengan bagus, meskipun dirinya mencetak gol dalam kemenangan 2-0 atas Udinese, Minggu (16/1) dini hari WIB.

La Joya membuka skor dalam pertandingan di Allianz Stadium ketika laga baru berjalan 19 menit, sebelum Weston McKennie mengunci kemenangan saat waktu normal tinggal menyisakan 11 menit lagi.

Kemenangan ini mempertahankan Juventus di urutan kelima klasemen sementara, selagi menyamakan poin dengan tim peringkat keempat Atalanta, yang baru akan bermain pada Senin (17/1) dini hari WIB ini kontra Inter Milan.

Meskipun berhasil meraih hasil maksimal, memperpanjang rekor tak terkalahkannya di Serie A menjadi delapan pertandingan beruntun, Paulo Dybala mengakui bahwa Juve tidak pernah bermain bagus, jadi harus mengoptimalkan hal lain demi meraih hasil maksimal.

"Saya pikir kami main bagus, kami harus mencoba untuk menjadi lebih konsisten dalam mencetak gol, sebab sering kali, kami mencetak gol dan kemudian mulai untuk bermain bertahan, menjadi takut menyerang dan kami tidak bisa untuk terus melakukan ini," kata Dybala seusai laga.

"Kami adalah Juventus, tentu saja kami mengejar tiket ke Liga Champions dan harus mencoba meraih kemenangan. Kami tidak bermain dengan bagus, itu bukanlah kekuatan utama kami, jadi kami harus fokus dalam rasa lapar dan mencoba untuk berlari lebih keras daripada yang lain."

Pertandingan berikutnya untuk Dybala dan Juve adalah menjamu Sampdoria untuk laga babak 16 besar Coppa Italia, Rabu (19/1) dini hari WIB.

Artikel Tag: Paulo Dybala, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-udinese-paulo-dybala-keluhkan-permainan-juventus
476  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini