Kalahkan Tim Juru Kunci, Mauricio Pochettino Puji PSG

Penulis: Demos Why
Senin 14 Mar 2022, 07:35 WIB
Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino.

Mauricio Pochettino. (Foto: Jose Breton/Pics Action/NurPhoto)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Manajer Paris Saint-Germain, Mauricio Pochettino, memberikan komentar terkait kemenangan yang duraih oleh timnya saat menjamu Bordeaux dini hari tadi. Pochettino memuji profesionalitas timnya meski masih merasakan kekecewaan usai tersingkir dari Liga Champions.

Pada lanjutan journee ke-28 Ligue 1, Paris Saint-Germain sukses meraih kemenangan yang sangat penting. Pasalnya saat mereka menjamu Bordeaux di Parc des Princes, Minggu (13/3) malam WIB, Les Parisiens berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-0. Tiga gol kemenangan PSG sendiri dicetak oleh Kylian Mbappe, Neymar dan Leandro Paredes.

Menanggapi kemenangan tersebut, Mauricio Pochettino lantas memberikan pujian bagi para pemainnya. Pochettino puas karena para penggawa PSG masih menunjukkan profesionalitas mereka meski masih kecewa dengan kegagalan mereka di Liga Champions.

"Ini merupakan pertandingan yang sulit. Kami tahu bahwa mereka akan berjuang untuk mencoba mengambil poin. Tapi tim kami benar-benar profesional dan secara keseluruhan kinerja kami sangat bagus," ujar Pochettino seperti dilansir dari laman resmi PSG.

Pada kesempatan yang sama, Pochettino juga mengakui bahwa timnya masih belum bisa melupakan kekecewaan mereka tersingkir dari Liga Champions. Namun sang manajer menilai timnya harus fokus di Ligue 1 dan memenangkan gelar juara ke-10 dalam sejarah klub.

"Saya pikir itu adalah hal yang paling penting pada saat ini. Kami harus fokus untuk meraih kemenangan. Kami semua kecewa dengan hasil di Liga Champions, tapi kami tidak bisa berhenti melakukan apa yang perlu kami lakukan. Ini untuk menghormati klub dan menunjukkan tanggung jawab."

"Tanggung jawab adalah satu hal atas apa yang terjadi di masa lalu. Tetapi Anda tidak dapat mengubah masa lalu dan yang perlu kami ubah adalah masa depan."

"Tentu saja kami masih harus belajar banyak hal dan mengetahui hal apa saja yang bisa kami tingkatkan. Tapi saya pikir tiga poin hari ini penting untuk menjaga jarak dan berada di posisi yang baik di tabel klasemen liga dan menyelesaikan musim ini dengan trofi juara," pungkasnya.

Dengan tambahan tiga poin, PSG makin perkasa di pucuk klasemen sementara Ligue 1 dengan koleksi 65 poin dan unggul 15 angka dari Marseille serta Nice.

Artikel Tag: Mauricio Pochettino, Paris Saint-Germain, Bordeaux, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-tim-juru-kunci-mauricio-pochettino-puji-psg
516  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini