Kalahkan Southampton, Bruno Fernandes Puji Dua Pemain Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Rabu 02 Des 2020, 00:00 WIB
Kalahkan Southampton, Bruno Fernandes puji dua pemain Manchester United

Fernandes-Fred

Berita Liga Inggris: Bruno Fernandes memberi pujian pada dua rekan setimnya di Manchester United, Nemanja Matic dan Fred, karena berhasil mengontrol jalannya babak kedua laga kontra Southampton.

Setan Merah sempat ketinggalan 2-0 saat mereka bertandang ke St. Mary pada Minggu (29/11) lalu, namun mereka bisa mengejar ketertinggalan dan membalik keadaan di babak kedua melalui gol Bruno Fernandes dan brace dari Edinson Cavani, hingga akhirnya berhasil menang 3-2.

Manajer United, Ole Gunnar Solskjaer, belakangan kerap dikritik karena menggunakan dua orang gelandang bertahan dalam skuatnya. Namun dalam laga kontra Southampton, Fernandes merasa bahwa duo gelandang bertahan, Matic dan Fred, memainkan peran penting dalam mengamankan kemenangan.

“Donny (van de Beek) memainkan permainan yang benar-benar bagus, namun Fred dan Nema (Matic) benar-benar penting untuk kami,” kata Fernandes pada MUTV seusai laga.

“Mereka bekerja dan mereka bekerja, dan mereka adalah dua pemain yang menenangkan pertandingan dan menggerakkan bola. Di babak kedua, itu adalah hal yang penting, mereka berhasil merebut kembali banyak bola dan mereka banyak berlari.”

Fernandes juga memuji performa Van de Beek, yang dalam laga tersebut mendapat kesempatan untuk pertama kalinya tampil sebagai starter di Liga Premier.

“Setiap gelandang di tim kami punya kualitas. Donny punya kualitas besar. Kami tahu bahwa kami bisa bermain bersama, dan juga dengan pemain lainnya di tim. Semua orang punya kualitas untuk bermain dan kami saling mengenal satu sama lain.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, Southampton

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini