Kalahkan Slavia Praha 4-2, Reijnders: AC Milan Langsung Fokus Leg Kedua

Penulis: Rheza Hendrian
Jumat 08 Mar 2024, 14:55 WIB
Tijjani Reijnders (paling kanan) bersama penggawa AC Milan lainnya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Slavia Praha dini hari tadi (8/3) / via Getty Images

Tijjani Reijnders (paling kanan) bersama penggawa AC Milan lainnya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Slavia Praha dini hari tadi (8/3) / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Europa: Tijjani Reijnders menyebut para penggawa AC Milan tidak mau terlena dengan kemenangan atas Slavia Praha, di laga leg pertama babak 16 besar Liga Europa dini hari tadi (8/3).

Menjamu Slavia Praha di San Siro, AC Milan sebenarnya sempat kesulitan meladeni permainan tim tamu meski mereka bermain dengan 10 pemain sejak menit ke-26.

Namun untungnya anak asuh Stefano Pioli tetap berhasil mencuri kemenangan 4-2, lewat gol-gol yang dicetak oleh Olivier Giroud, Tijjani Reijnders, Ruben Loftus-Cheek dan Christian Pulisic.

Reijnders sebagai salah satu pencetak gol di pertandingan dini hari tadi, mengaku puas dengan kemenangan yang diperoleh Rossoneri.

Namun gelandang asal Belanda ini menyebut kalau seluruh pemain tidak mau terlalu jemawa dengan hasil ini dan langsung fokus menyambut laga leg kedua yang berlangsung di Republik Ceko pekan depan (15/3).

"Kita seharusnya bisa menguasai bola jauh lebih baik di sejumlah titik. Namun pada akhirnya kita berhasil menang 4-2 dan kita sudah memikirkan laga leg selanjutnya," ucap Reijnders kepada Sky Sport Italia.

"Kita tidak meremehkan Slavia Praha. Di fase kompetisi ini, setiap pertandingan adalah tantangan yang berat."

Saat ditanya oleh jurnalis apakah Milan bakal melakoni laga yang jauh lebih sulit di Praha, Reijnders berujar:

"Ya. Kita harus berjuang dan pastinya mereka akan berjuang juga."

"Hal yang paling penting adalah kita harus lebih berinisiatif memegang bola."

"Hari ini bukanlah pertandingan terbaik kita. Namun saya harap saya bisa menjadi pemain penting bagi tim ini," tutup gelandang keturunan Indonesia ini.

Artikel Tag: AC Milan, Tijjani Reijnders

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-slavia-praha-4-2-reijnders-ac-milan-langsung-fokus-leg-kedua
164  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini