Kalahkan Senegal, Kane Puji Mantalitas Para Pemain Inggris

Penulis: Vina Enza
Senin 05 Des 2022, 11:31 WIB
Harry Kane dkk

Kane dkk merayakan kemenangan atas Senegal

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia 2022: Kapten Harry Kane memuji mentalitas timnas Inggris setelah mengalahkan Senegal 3-0 di babak 16 besar dan sukses melangkah ke perempat final di Qatar. Striker Tottenham tersebut juga menyumbangkan satu gol di laga tersebut.

Harry Kane memuji mentalitas Inggris setelah mereka menyingkirkan Senegal dengan kemenangan 3-0 di babak 16 besar Piala Dunia 2022. Striker 29 tahun tersebut menjadi salah satu pencetak gol setelah Jordan Henderson membuka keunggulan, dan Bukayo Saka mengamankan kemenangan di pertandingan Minggu (04/12) malam waktu setempat di Al Bayt Stadium.

Hadiahnya adalah lolos ke perempat final dan akan menghadapi juara bertahan Perancis di perempat final yang akan berlangsung pada Sabtu (10/12) mendatang.

Tim besutan Gareth Southgate harus meningkatkan level performa mereka guna bisa menyulitkan juara Piala Afrika, Senegal. Dan hasilnya tidak mengecewakan karena mereka sukses menyarangkan dua gol di babak pertama.

“Ini adalah pertandingan yang sangat sulit, pertandingan gugur tidak pernah mudah,”ujar sang kapten seperti dikutip The Independent.

“Menurut saya kami telah menunjukkan kematangan yang luar biasa di sepanjang turnamen ini dan menang 3-0 atas sebuah tim yang sangat bagus pujian layak diberikan kepada para pemain, mentalitas mereka berada dalam posisi teratas sejak awal dan kami mengambil kesempatan saat datang pada kami.

“Kami merasa baik, kami memiliki pelari yang bagus, pemain yang bagus saat menyerang dan solid di lini belakang, tiga clean sheet secara beruntun itu sangat penting, hari yang sangat baik bagi kami.”

Sedangkan mengenai golnya yang membuatnya hanya terpaut satu gol saja dari Wayne Rooney dalam daftar pencetak gol terbanyak sepanjang masa The Three Lions, sang kapten mengatakan: “Saya masih memiliki banyak waktu, bola diterima dengan baik, koneksinya sempurna.

“Saya memiliki peluang sebelumnya di mana seharusnya saya bisa melakukannya dengan lebih baik lagi, jadi senang rasanya bisa melihat satu yang masuk, saya seorang striker jadi kapanpun saya mencetak gol saya selalu bahagia.”

Artikel Tag: Kane, Inggris, Senegal, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-senegal-kane-puji-mantalitas-para-pemain-inggris
855  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini