Kalahkan Sampdoria, Sarri Minta Lazio Lebih Terorganisir

Penulis: Vina Enza
Senin 06 Des 2021, 18:26 WIB
Sarri minta Lazio lebih terorganisir

Lazio menang 3-1 atas Sampdoria (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengomentari kemenangan Lazio 3-1 atas tuan rumah Sampdoria di lanjutan Serie A yang berlangsung pada Minggu (05/12) malam WIB, ia meminta timnya lebih terorganisir di pertandingan di mana Ciro Immobile mengalami cedera dan Sergej Milinkovic-Savic diganjar kartu merah.

Maurizio Sarri menjelaskan taktik yang diterapkan pada Lazio di kemenangan 3-1 atas Sampdoria, Ciro Immobile menyumbangkan brace dan satu gol dari Sergej Milinkovic-Savic di babak pertama. Akan tetapi di babak kedua giliran tuan rumah yang mendominasi namun berkat beberapa penyelamatan dari Thomas Strakosha mereka hanya kebobolan satu gol.

“Kami harus lebih terorganisir dibandingkan beberapa pertandingan terakhir, kalau tidak kami kehilangan keseimbangan, jadi saya meminta para pemain untuk tidak kehilangan posisinya hari ini,”ujar Sarri via Football-Italia.

“Kadang-kadang tim bisa terlalu mengandalkan naluri dan kehilangan bentuk mereka.”

Biancocelesti terlihat lebih solid dengan kehadiran Mattia Zaccagni yang menyumbangkan dua assist dan Toma Basic yang menggantikan Luis Alberto.

“Zaccagni sebelumnya mengalami masalah cedera, namun kini telah bisa beradaptasi dengan sangat baik, Basic bisa diandalkan sayangnya ia harus absen tiga pekan karena Covid, namun saya melihatnya sudah baik di latihan kemarin dan ia mengatakan pada saya bahwa ia sudah siap. Ia bisa menjadi salah satu pilar Lazio di masa depan nanti,”jelas sang pelatih.

“Kami mengoper bola dengan kualitas di babak pertama dan itu bisa merusak lawan, Samp adalah skuat yang bagus jadi hasil ini tidak bisa diremehkan.”

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Sampdoria

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-sampdoria-sarri-minta-lazio-lebih-terorganisir
701  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini