Kalahkan Salernitana, Sarri Senang Dengan Perkembangan Lazio

Penulis: Vina Enza
Senin 08 Nov 2021, 06:31 WIB
sarri komentari kemenangan Lazio vs Salernitana

Lazio menang 3-0 atas Salernitana (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Maurizio Sarri mengaku senang dengan perkembangan Lazio setelah mengalahkan tamunya Salernitana dengan skor 3-0 di pertandingan lanjutan Serie A yang berlangsung Minggu (07/11) malam waktu setempat di Stadio Olimpico.

Lazio sukses mengamankan tiga poin sempurna dengan menaklukkan Salernitana 3-0 berkat gol yang disumbangkan oleh Ciro Immobile, Pedro dan Luis Alberto. Pelatih Maurizio Sarri cukup puas dengan hasil yang diraih oleh timnya tersebut.

“Akhirnya setelah unggul kami bisa terus bermain, kami memiliki sikap yang jelas dengan lebih proaktif dibandingkan sebelumnya,”ujar sang pelatih via DAZN.

Ciro Immobile mencetak gol ke-161 untuk Biancocelesti dan ia telah menjadi pencetak gol terbanyak sepanjang masa untuk klubnya setelah golnya ke gawang Marseille pekan lalu.

“Ciro adalah finisher yang tidak biasa, “ujar Sarri.

“Biasanya pemain seperti ini egois, namun ia selalu membantu timnya, ia memiliki kepribadian yang bagus, salah satu jiwa dalam tim, di dalam dan di luar lapangan, seorang pria yang menakjubkan.”

Biancocelesti telah memenangkan enam dari 12 pertandingan, mereka mengalahkan Roma dan Inter akan tetapi hasil yang diperoleh melawan tim yang lebih kecil selama ini mengecewakan.

“Lazio selalu naik turun, terutama setelah hasil yang bagus melawan tim-tim papan atas, mungkin ini berhubungan dengan taktik,”jelas sang pelatih.

“Sesi latihan sering menjebak, kadang para pemain berlatih dengan luar biasa, tapi sepanjang pertandingan kami tidak bisa apa-apa, namun saya memiliki perasaan yang baik dengan para pemain ini.”

Luis Alberto juga mencetak satu gol di pertandingan ini dan nampaknya telah menyelesaikan masalahnya dengan sang pelatih.

“Luis adalah pemain yang cerdas, jika saya memiliki sesuatu yang harus saya katakan padanya maka saya langsung katakan, dengan cara ini lebih mudah untuk bekerja sama,”jelasnya.

Artikel Tag: Sarri, Lazio, Salernitana

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-salernitana-sarri-senang-dengan-perkembangan-lazio
900  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini