Kalahkan Salernitana, Massimiliano Allegri Suarakan Tekad Kebangkitan

Penulis: Rei Darius
Rabu 01 Des 2021, 11:15 WIB
Massimiliano Allegri suarakan tekad kebangkitan usai kalahkan Salernitana.

Massimiliano Allegri ingin Juventus bangkit usai kalahkan Salernitana (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Massimiliano Allegri menegaskan bahwa kini adalah saatnya bagi Juventus untuk bangkit, setelah berhasil menaklukkan Salernitana dengan skor 2-0 pada lanjutan Serie A, Rabu (1/12) dini hari tadi WIB.

I Bianconeri bangkit dari catatan dua kekalahan beruntun kontra Chelsea dan Atalanta, berkat gol-gol dari Paulo Dybala dan Alvaro Morata pada masing-masing babak di Stadio Arechi.

Juventus seharusnya bisa menang dengan skor lebih banyak, dengan gol Giorgio Chiellini dianulir akibat offside, sedangkan eksekusi penalti Paulo Dybala di masa injury time melambung di atas gawang.

Kendati demikian, Massimiliano Allegri tetap memuji pasukannya, yang telah berjuang, terutama karena mereka telah melalui musim yang berat sejauh ini.

"Saya pikir para pemain telah menampilkan performa yang bagus malam ini. Itu bukanlah pertandingan yang mudah kontra Salernitana di hadapan para fansnya dan kami mengambil terlalu banyak risiko pada babak kedua dengan melakukan banyak umpan ke kotak penalti," kata Allegri kepada DAZN seusai laga di Arechi.

"Ini bukanlah masa-masa yang mudah, kami kalah dari Atalanta dan seharusnya bisa mencetak lebih banyak gol malam ini. Saya katakan bahwa Juventus telah memberikan banyak hal kepada kami dan ini adalah saatnya untuk bertanggung jawab dan memberikan sesuatu kepada klub ini. Kami perlu fokus, karena kami gagal beberapa kali kontra tim kecil pada musim ini.

"Saya katakan kepada para pemain, kami punya banyak pemain muda di lapangan pada hari ini, jadi dalam momen seperti ini, mereka bisa menderita di bawah tekanan. Beruntungnya, mereka mengendalikannya dengan baik."

Meskipun menang, Juve masih tertahan di peringkat ketujuh di klasemen sementara Serie A, dengan raihan 24 poin dari 15 pertandingan. Berikutnya, mereka akan menjamu Genoa di Allianz Stadium pada akhir pekan ini.

Artikel Tag: Massimiliano Allegri, Juventus, Salernitana, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-salernitana-massimiliano-allegri-suarakan-tekad-kebangkitan
470  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini