Kalahkan Real Betis, Simeone Berikan Pujian Istimewa Untuk Griezmann

Penulis: Vina Enza
Senin 01 Nov 2021, 18:56 WIB
Simeone puji Griezmann

Griezmann saat melawan Real Betis (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Spanyol: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone memberikan pujian istimewa pada Antoine Griezmann setelah kemenangan 3-0 atas tim tamu Real Betis di lanjutan La Liga yang berlangsung pada Minggu (31/10) malam waktu setempat.

Atletico Madrid berbekal tiga poin penting saat bertandang ke Liverpool pada tengah pekan nanti, dua gol dari Yannick Carrasco dan Joao Felix serta gol bunuh diri German Pezzela mengamankan kemenangan bagi tim besutan Diego Simeone. Pelatih asal Argentina tersebut fokus pada penampilan pemain asal Perancis, Antoine Griezmann,

Pemain pinjaman dari Barcelona tersebut nampaknya telah menemukan kembali sentuhannya setelah kembali ke klub ibukota di musim panas ini dengan torehan tiga gol dalam empat penampilannya terkini sebagai starter dan ia menunjukkan penampilan kuat di Estadio Wanda Metropolitano.

“Meninjau pertandingan hari ini (Minggu malam), kami telah menemukan Griezmann yang dulu,”ujar Cholo via Mundo Deportivo.

“Ia telah bekerja keras untuk tim dan selalu menciptakan peluang.

“Itu adalah jalan yang kami cari saat kami memboyongnya, kami harap ini dapat membantu kami untuk bekerja sama dengan rekan-rekan satu timnya.”

Meski telah menunjukkan penampilan impresif, Griezmann akan absen di pertandingan di Anfield setelah mencetak dua gol akan tetapi ia diganjar kartu merah di leg pertama di awal bulan ini. Ia akan tetap tinggal di Madrid menjelang laga tandang melawan Valencia di akhir pekan nanti sebelum bergabung dengan skuat timnas Perancis untuk melakoni kualifikasi Piala Dunia 2022 pada November ini.

Artikel Tag: Simeone, Antoine Griezmann, Atletico Madrid

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-real-betis-simeone-berikan-pujian-istimewa-untuk-griezmann
560  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini