Kalahkan Rangers, Bayer Leverkusen Tantang Inter di Perempat Final Liga Europa

Penulis: Uphit Kratos
Jumat 07 Agu 2020, 10:15 WIB
Kalahkan Rangers, Bayer Leverkusen Tantang Inter di Perempat Final Liga Europa

Bayer Leverkusen/ dw.com

Berita Liga Europa: Kalahkan Rangers dengan skor 1-0, Bayer Leverkusen akan menantang Inter Milan di perempat final. Nerazzurri wajib waspada dengan kejutan Kai Havertz dkk.

Babak 16 Liga Europa telah selesai digelar. Inter Milan yang sebelumnya sudah menginjakkan kaki di babak semifinal setelah mengalahkan Getafe dengan skor 2-0, akan ditantang wakil Jerman, Bayer Leverkusen, yang tadi malam berhasil menyingkirkan Rangers dengan skor 1-0.

Dalam laga yang digelar di BayArena tersebut, Leverkusen tampil mendominasi penguasaan bola sebanyak 65 persen berbanding 35 persen.

Tidak hanya itu, pasukan Peter Bosz pun tampil cukup agresif dengan membuat 15 tembakan dan 2 shoot on target. Sementara untuk Rangers terlihat hanya fokus bertahan dan sangat minim membuat ancaman. Mereka hanya melepaskan 4 tembakan sepanjang laga.

Meski tampil mendominasi, Leverkusen baru bisa memecah kebuntuan di menit ke-51 lewat gol yang dicetak Moussa Diaby. Kemenangan 1-0 ini sudah cukup membuat Leverkusen melangkah ke babak selanjutnya, mengingat pertandingan hanya digelar dalam format pertandingan tunggal.

Selanjutnya, Kai Havertz dan kolega akan menghadapi Inter Milan di babak perempat final yang akan digelar pada 10 Agustus mendatang. Secara hitung-hitungan, Nerazzurri dalam posisi yang lebih diunggulkan karena punya lebih banyak waktu untuk beristirahat.

Namun Lukaku dan kolega tidak boleh lengah. Leverkusen merupakan salah satu tim kuat di kompetisi ini, dan dengan format single match, setiap tim berkesempatan untuk tampil mengejutkan.

Artikel Tag: Bayer Leverkusen, Inter Milan, Kai Havertz, Moussa Diaby, Rangers

1130  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini