Kalahkan PSG, Galtier: Mereka Adalah Tim yang Berbeda Tanpa Kylian Mbappe

Penulis: Ezi Yulia
Minggu 06 Mar 2022, 19:00 WIB
Christophe Galtier sebut PSG adalah tim yang berbeda tanpa Kylian Mbappe

Christophe Galtier sebut PSG adalah tim yang berbeda tanpa Kylian Mbappe (Foto: Get French Football News)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Pelatih OGC Nice Christophe Galtier mengatakan bahwa Paris Saint-Germain adalah tim yang berbeda tanpa Kylian Mbappe setelah pasukannya berhasil mengalahkan pimpinan klasemen Ligue 1 tersebut 1-0 pada Sabtu (5/3) waktu setempat.

OGC Nice telah menahan Paris Saint-Germain di ibu kota pada pertemuan pertamanya di Ligue 1 di bulan Desember dan menang melalui adu penalti di babak 16 besar Piala Perancis di Parc des Princes pada bulan Januari sebelum menang di Allianz Riviera pada Sabtu (5/3) berkat gol fantastis Andy Delort yang memanfaatkan umpan silang Calvin Stengs dua menit sebelum pertandingan usai. Kemenangan tersebut membuat Les Aiglons untuk sementara naik ke posisi kedua klasemen.

“Mereka adalah tim yang membuat Anda banyak berlari dan menghabiskan banyak energi, tetapi pertandingan ini tidak seperti dua pertandingan sebelumnya melawan mereka. Saya pikir kami menunjukkan keberanian yang lebih besar dalam hal bermain dari belakang dan kami juga mencoba untuk lebih sering maju,” kata Christophe Galtier usai pertandingan.

Nice kini telah bertemu PSG tiga kali musim ini dan belum kebobolan satu gol pun. Tetapi pada laga Sabtu itu, Paris harus bermain tanpa Kylian Mbappe yang menjalani skorsing satu pertandingan dan menurut Galtier hal tersebut membuat perbedaan yang signifikan.

“Untuk mengalahkan Paris, semua orang harus berada pada gelombang yang sama. Kami masih harus melawan Montpellier, Marseille dan Rennes jadi kami akan melihat di mana kami berada setelah pertandingan ini, tetapi kami telah mengambil empat poin melawan Paris. Itu bisa digunakan menebus poin yang hilang karena kekalahan konyol kami dari tim lain," jelas Galtier.

“Kami bertanding melawan Verratti, Neymar, Di María, Messi. Mereka masih memiliki pemain lain untuk mendukung mereka tetapi PSG adalah tim yang berbeda tanpa Kylian,” tambahnya.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, OGC Nice, Christophe Galtier, Kylian Mbappe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-psg-galtier-mereka-adalah-tim-yang-berbeda-tanpa-kylian-mbappe
600  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini