Kalahkan Nice, Christophe Galtier Beri Pujian untuk Lionel Messi

Penulis: Ezi Yulia
Senin 03 Okt 2022, 09:00 WIB
Lionel Messi

Lionel Messi (Foto: One Football)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Prancis: Berbicara pada konferensi pers usai kemenangan 2-1 Paris Saint-Germain atas OGC Nice pada Sabtu (1/10/2022), Christophe Galtier membahas mengenai Lionel Messi yang membuat gol pembuka pada laga tersebut.

Penonton di Parc des Princes dibuat terpana saat Lionel Messi mengeksekusi tendangan bebas yang berhasil melewati Kasper Schmeichel untuk memberi Paris Saint-Germain keunggulan dalam pertandingan Ligue 1 pekan ke-9 pada Sabtu (1/10/2022) melawan OGC Nice. Itu adalah gol kelima pemain Internasional Argentina itu di Ligue 1 musim ini.

Gol luar biasa Messi tersebut menuai banyak pujian. Christophe Galtier pun juga memberi pujian untuk pemainnya tersebut dan menyakini bahwa selama pria berusia 35 tahun itu bahagia maka dia akan tampil bagus.

“Saya sangat senang melihatnya setiap pagi di sesi latihan. Dia dalam semangat yang baik, sangat bahagia. Dia adalah pemain yang sangat tidak mementingkan diri sendiri, yang menjiwai permainan dan selalu terbiasa mencetak gol. Dia telah kembali untuk mencetak gol lagi. Bisakah dia menjadi pemain terbaik di dunia lagi? Ya, jika dia dalam performa luar biasa musim panas ini. Dia sangat siap. Dia bahagia. Dan ketika dia bahagia, dia tampil dengan baik,” jelas Galtier.

Nice sempat berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Gaetan Laborde di babak kedua, namun Kylian Mbappe yang masuk sebagai pemain pengganti berhasil menambah satu gol untuk PSG dan sekaligus menjadi penentu kemenangan mereka.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, OGC Nice, Lionel Messi, Christophe Galtier

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-nice-christophe-galtier-beri-pujian-untuk-lionel-messi
699  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini