Kalahkan Newcastle, Bruno Fernandes Balas Kritikus Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Okt 2020, 20:15 WIB
Bruno Fernandes balas serang pengkritik MU dengan performa impresif

Bruno Fernandes - getty

Berita Liga Inggris: Saat bicara paska Manchester United mengalahkan Newcastle, Bruno Fernandes balas menyerang para pengkritik aktivitas transfer United.

Ole Gunnar Solskjaer mendatangkan 5 orang pemain baru pada jendela transfer musim panas kemarin demi memperkuat tim mereka untuk musim ini, Donny van de Beek, Edinson Cavani, Alex Telles, Facundo Pellistri, dan Amad Diallo yang baru akan bergabung pada Januari depan.

Namun meski berhasil merekrut 5 pemain baru, Setan Merah gagal mendapatkan target utama mereka, Jadon Sancho dari Borussia Dortmund, juga gagal mendatangkan bek baru untuk menjadi partner kapten Harry Maguire.

Sebagai hasilnya, banyak yang kemudian mengkritik aktivitas transfer Manchester United. Namun Bruno Fernandes meyakini bahwa kritikan atas timnya tersebut terlalu berlebihan.

“Semua orang bicara tentang kami butuh bek, kami butuh gelandang, kami butuh striker, kami butuh winger,” kata Fernandes pada MUTV. “Lebih mudah bicara dari luar dan mengatakan bahwa kami butuh semuanya dan tak berada di lapangan, anda tahu?

“Saya pikir kami harus saling melihat satu sama lain, saling bantu satu sama lain, dan menjadi positif sebagai tim. Kami bisa mempertahankan diri kami sendiri disini, di lapangan dan bukan di media sosial.

“Bagi saya, penting untuk saya bicara saat itu setelah tim nasional, saya tak punya masalah untuk bicara secara terbuka tentang semuanya. Bagi saya hal yang paling penting adalah hasil hari ini di lapangan.”

Artikel Tag: Manchester United, Bruno Fernandes, newcastle

772  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini