Kalahkan Newcastle, Alan Shearer Puji Performa Tiga Pemain Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Minggu 18 Okt 2020, 18:15 WIB
Alan Shearer puji performa 3 bintang Manchester United dalam laga kontra Newcastle​

Alan Shearer

Berita Liga Premier: Alan Shearer memuji tiga pemain Manchester United, Bruno Fernandes, Marcus Rashford, dan Juan mata, atas performa impresif mereka saat United menang telak 4-1 atas Newcastle United.

Tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu berhasil bangkit dengan mengalahkan Newcastle, setelah mereka dipermalukan dengan skor 6-1 oleh Tottenham dalam laga Liga Premier mereka sebelumnya.

Setan Merah sempat tertinggal setelah laga baru berjalan 2 menit karena gol bunuh diri Luke Shaw, namun kapten Harry Maguire berhasil menyamakan kedudukan dipertengahan babak pertama.

Di babak kedua Manchester United mendominasi pertandingan dan mencetak 3 gol di 10 menit terakhir melalui Fernandes, Rashford, dan Aaron Wan-Bissaka.

Saat bicara dalam Match of the Day, Alan Shearer mengaku terkesan dengan performa Setan merah dalam laga tersebut, dan memberikan pujian khusus pada Fernandes, Rashford, dan Mata.

“Ole Gunnar Solskjaer berhak mendapat pujian karena mengganti tim. Tim itu perlu diganti setelah performa terakhir mereka, dan mereka bermain dengan sangat baik,” kata Shearer.

“Mereka membantai Newcastle. Saya pikir Fernandes dan Mata begitu cerdas. Mereka berdiri di kantong-kantong kecil itu, di lubang-lubang itu, dan Newcastle tak bisa mengatasi itu.

“Mereka terlalu bagus dengan bola dan menunjukkan begitu banyak kreatifitas. Dua pemain itu dengan bola, mereka bisa menghancurkan tim (lawan) dan membuat masalah disepanjang malam.

“Rashford juga sangat hebat dengan golnya dan dua assistnya. Umpan darinya itu brillian.

“Anda harus mengatakan ‘kerja bagus’ pada Ole Gunnar Solskjaer setelah sulitnya laga kontra Tottenham.”

Artikel Tag: Manchester United, newcastle, Alan Shearer

2770  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini