Kalahkan Napoli, Danilo: 'Juventus Harus Raih Tiket ke Liga Champions'

Penulis: Rei Darius
Kamis 08 Apr 2021, 10:30 WIB
Juventus perlu pertahankan performa usai tundukkan Napoli, kata Danilo.

Danilo minta Juventus pertahankan performa usai taklukkan Napoli (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Danilo menekankan bahwa Juventus harus mempertahankan tempatnya di posisi empat besar klasemen sementara Serie A, dan melanjutkan performa gemilang usai menaklukkan Napoli dengan skor 2-1, Kamis (8/4) dini hari tadi WIB.

Sebelum pertandingan, hasil imbang kontra Torino pada akhir pekan membuat Bianconeri turun ke urutan keempat dan hanya terpaut selisih gol saja dari Napoli yang berada di peringkat kelima.

"Kami tahu betapa pentingnya laga ini. Kami bisa menderita pada banyak kesempatan, namun jika kami menderita bersama dan percaya kepada diri sendiri, maka kami bisa menang pada akhirnya. Kami harus terus seperti ini, bermain sepak bola dengan baik," kata Danilo kepada Sky Sport Italia.

Gelar Scudetto sudah hampir mustahil dipertahankan, meski belum dipastikan secara matematis, namun gol-gol dari Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala setidaknya membuat Juventus kembali ke peringkat ketiga dengan hasrat untuk finis di empat besar demi kembali berlaga di Liga Champions pada musim depan.

"Pada akhirnya, tim-tim hebat adalah yang konsisten. Kami kesulitan dalam hal itu pada musim ini, namun mereka yang kurang berpengalaman harus memimpin tim dan saya pikir kami bisa melaju jauh," tambah sang fullback asal Brasil.

"Kami adalah pihak yang paling kecewa ketika membuang poin dan kami tahu bahwa jika kami bisa lebih baik pada laga-laga yang katanya tidak penting, maka kami akan memperjuangkan titel. Kini kami memperebutkan tiket ke Liga Champions, dan kami harus memperjuangkannya dari laga ke laga."

Pertandingan berikutnya untuk Si Nyonya Tua di Serie A adalah menjamu Genoa pada hari Minggu (11/4) di Allianz Stadium pada pukul 20.00 WIB.

Artikel Tag: danilo, Juventus, Napoli, liga champions, Serie A

599  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini