Kalahkan MU, Graham Potter Puji Penampilan Brighton

Penulis: Demos Why
Senin 08 Agu 2022, 19:01 WIB
Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter.

Graham Potter. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Brighton & Hove Albion, Graham Potter, memberikan komentar terkait keberhasilan The Seagulls mempermalukan Manchester United di Old Trafford. Sang pelatih lantas memuji penampilan apik para pemainnya.

Brighton & Hove Albion mencatatkan hasil yang sangat mengesankan pada pertandingan pekan pertama Premier League musim 2022/23. Pasalnya saat tandang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (7/8) malam WIB, The Seagulls sukses mempermalukan tuan rumah dengan skor tipis 1-2. Adapun dua gol kemenangan mereka dicetak oleh Pascal Gross, sementara satu gol balasan United tercipta melalui gol bunuh diri Alexis Mac Allister.

Menanggapi kemenangan tersebut, Graham Potter lantas memberikan pujian bagi penampilan apik para pemainnya. Potter juga mengaku sangat bangga dengan penampilan Danny Welbeck dkk.

"Anda dapat melihat berapa kali kami menang di sini sebagai klub, itu tidak mudah jadi ketika Anda mendapatkan tiga poin rasanya sangat bahagia bisa merayakan hal itu bersama para penggemar. Ini merupakan momen yang bagus dan sekarang kami akan mempersiapkan diri untuk menghadapi pertandingan berikutnya," ujar Potter kepada BBC.

"Anda harus bisa sedekat mungkin dengan kata sempurna ketika bermain di sini. Saya pikir kami mengelola situasi dengan baik dan kami berhasil menekan serta membuat mereka gugup."

"Semua pemain tampil luar biasa. Ini adalah penampilan terbaik. Mereka menunjukkan karisma dan kepribadian yang luar biasa. Saya sangat bangga dengan penampilan mereka," pungkasnya.

Artikel Tag: Graham Potter, brighton hove albion, Manchester United, Premier League

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-mu-graham-potter-puji-penampilan-brighton
783  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini