Kalahkan Milan Buru Zaccagni, Napoli Capai Kesepakatan dengan Hellas Verona

Penulis: Nur Afifah
Kamis 04 Feb 2021, 10:12 WIB
Mattia Zaccagni

Mattia Zaccagni (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah kalah bersaing dari Napoli dalam perburuan Mattia Zaccagni setelah rival Serie A mereka berhasil mencapai kesepakatan dengan Hellas Verona.

Rossoneri begitu santer dikaitkan dengan isu transfer Zaccagni selama beberapa pekan terakhir mengingat sang playmaker telah mempersembahkan lima gol dan lima umpan dalam 19 penampilannya di Serie A sejauh musim ini berjalan.

Pada kenyataannya, Calcio Mercato sempat menyatakan Januari kemarin bahwa Milan telah menggelar negosiasi dengan Hellas Verona untuk gelandang 25 tahun tersebut dan pada mulanya ia akan direkrut sebelum dipinjamkan kembali ke klubnya saat ini hingga akhir musim nanti.

Kendati demikian, menurut pemberitaan dari Il Corriere dello Sport, pemain internasional Italia tersebut akan menjadi penggawa anyar Partenopei terhitung mulai Juni mendatang. Pasalnya, klub asal Naples tersebut telah mencapai kesepakatan dengan Gialloblu di angka 10 juta euro atau setara Rp160 miliar. Akan tetapi, pengumuman transfernya baru akan dilakukan pada mercato musim panas yang akan datang.

Jika kabar kesepakatan transfer Hellas Verona dengan Napoli terkat Zaccagni tersebut benar adanya, kini perlu dilihat apakah Milan akan mengupayakan pembelian permanen Brahim Diaz yang mereka pinjam dari Real Madrd atau memilih fokus mengejar playmaker target lain seperti Otavio dari FC Porto yang menariknya akan bebas transfer musim panas nanti.

Artikel Tag: Zaccagni, Hellas Verona, Milan, Napoli

1163  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini