Kalahkan Marseille, Paris Saint-Germain Juara Piala Super Prancis

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 06:08 WIB
Pemain Paris Saint-Germain.

Pemain Paris Saint-Germain (Foto: Xavier Laine)

Berita Piala Super Prancis: Paris Saint-Germain berhasil memastikan diri sebagai juara Trophee des Champions [Piala Super Prancis] usai menumbangkan Marseille. Di laga bertajuk Les Classique tersebut, PSG meraih kemenangan dengan skor 2-1.

PSG berhasil merengkuh trofi pertama mereka di musim 2020/21 dengan menjadi juara di ajang Trophee des Champions [Piala Super Prancis]. Pada laga yang digelar di Stade Bollaert-Delelis, Kamis (14/1) dini hari WIB, Les Parisiens meraih kemenangan dengan skor tipis 2-1 atas rival abadi mereka di sepkabola Prancis, Marseille.

Dua gol kemenangan PSG di laga itu dicetak oleh Mauro Icardi di menit ke-19 dan Neymar pada menit ke-85. Tim arahan Andre Villas-Boas sempat mencetak gol balasan di menit ke-89 melalui aksi Dimitri Payet namun itu belum cukup untuk menghindarkan timnya dari kekalahan.

Adapun trofi Piala Super Prancis musim ini merupakan yang ke-10 milik PSG atau yang kedelapan secara beruntun. Yang paling istimewa, trofi ini menjadi yang pertama bagi Mauricio Pochettino di sepanjang kariernya sebagai manajer tim sepakbola.Pochettino sendiri baru melatih PSG sejak 2 Januari dan kemenangan ini merupakan laga ketiganya bersama Paris di laga kompetitif.

Artikel Tag: Paris Saint-Germain, marseille, Trophee des Champions

363  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini