Kalahkan Malmo, Manuel Locatelli Yakin Juventus akan Jadi Semakin Kuat

Penulis: Rei Darius
Rabu 15 Sep 2021, 19:30 WIB
Manuel Locatelli suarakan optimisme usai bantu Juventus raih kemenangan pertama.

Manuel Locatelli meyakini Juventus bisa jadi makin kuat musim ini (Image: Twitter Manuel Locatelli)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Manuel Locatelli meyakini bahwa Juventus akan menemukan kembali performa terbaiknya secara perlahan-lahan, setelah mengalahkan Malmo dengan skor 3-0, Rabu (15/9) dini hari WIB.

Bianconeri belum pernah menang dalam tiga pertandingan perdananya di Serie A pada musim ini, namun mengawali petualangannya di Liga Champions dengan cara berbeda di Swedia.

Alex Sandro, Paulo Dybala, dan Alvaro Morata secara bergiliran mencatatkan namanya di papan skor, ditambah dengan penampilan yang jauh lebih baik secara keseluruhan oleh tim.

"Ini bukanlah bulan yang mudah, jadi sangatlah penting untuk meraih kemenangan malam ini dan tidak kebobolan, kami meraih dua tujuan tersebut," kata Locatelli kepada Sport Mediaset.

"Tidak ada kecemasan, sebab kami punya banyak pemain hebat yang telah memiliki pengalaman luar biasa dan tahu caranya mengendalikan tekanan. Pelatih membuat kami merasa tenang dan kami hanya perlu untuk terus berusaha.

"Saya memiliki beberapa rekan setim yang sangat bertalenta dan itu lebih mudah untuk bermain bersama mereka. Kami akan menjadi lebih kuat seiring musim berjalan dan bermain dengan lebih baik."

Manuel Locatelli dan Juventus akan menghadapi mantan klubnya, AC Milan, pada pertandingan berikutnya di Serie A. Itu juga menjadi satu hal yang aneh baginya, karena ia mengaku telah mendukung Juve sejak kecil, namun tumbuh lewat akademi Rossoneri.

"Itu akan terasa aneh, sebab Milan pernah menjadi sesuatu yang sangat penting bagi saya. Saya kini ada di Juve, klub yang saya inginkan sejak kecil," lanjutnya.

Tim asuhan Stefano Pioli mengawali liga domestik musim ini dengan catatan sempurna dari tiga pertandingan pertama, dan itu tentu akan menyulitkan bagi Si Nyonya Tua, meski akan tampil di hadapan pendukung sendiri di Allianz Stadium.

"Milan adalah tim yang kuat, namun kami adalah Juve dan kami akan bermain di kandang. Tujuannya adalah untuk meraih kemenangan dan memangkas selisih poin dengan puncak klasemen."

Artikel Tag: Manuel Locatelli, Juventus, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-malmo-manuel-locatelli-yakin-juventus-akan-jadi-semakin-kuat
919  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini