Kalahkan Leicester dan Sevilla, Milan Selangkah Lagi Bisa Datangkan Thauvin

Penulis: Nur Afifah
Selasa 09 Feb 2021, 22:02 WIB
Florian Thauvin

Florian Thauvin (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan tinggal selangkah lagi bisa mendatangkan Florian Thauvin musim panas mendatang setelah mengalahkan Leicester City dan Sevilla dalam perburuan.

Berdasarkan pemberitaan terbaru dari TF di Spanyol, Thauvin akan meninggalkan Marseille setelah menola tawaran pembaharuan yang disodorkan klub. Alhasil, ia pun akan hengkang dengan status bebas transfer. Sang pemain diketahui telah memilih melanjutkan kariernya bersama Rossoneri yang berencana merekrut bintang-bintang besar menyusul peluang mereka kembali ke Liga Champions yang kian terbuka lebar.

Tak hanya itu, sumber tersebut juga mengklaim bahwa manajemen Milan saat ini sedang mempersiapkan diri untuk kepergian Brahim Diaz yang tampaknya akan kembali ke Real Madrid segera setelah musim ini berakhir. Telah terjalin kesepakatan verbal antara raksasa Serie A tersebut dengan pemain internasional Prancis sehingga saat jendela transfer yang akan datang dibuka mereka akan langsung mengumumkan transfernya secara resmi.

Rossoneri sendiri diketahui telah mengalahkan Leicester dan Sevilla, serta sejumlah klub lain, untuk mendapatkan lampu hijau dari winger 27 tahun tersebut. Ia kemungkinan akan mendapatkan kenaikan gaji dari yang diterimanya saat ini di Marseille dan juga bakal meneken kontrak berduurasi tiga musim hingga musim panas 2024 mendatang.

Thauvin sejatinya telah lama dikaitkan dengan Milan terlebih setelah direktur teknis Paolo Maldini secara terang-terangan mengutarakan ketertarikan terhadap pemenang Piala Dunia 2018 tersebut.

Artikel Tag: Thauvin, marseille, Milan, Sevilla, Leicester

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-leicester-dan-sevilla-milan-selangkah-lagi-bisa-datangkan-thauvin
3165  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini