Kalahkan Lazio, Milan Lewati Ujian Berat Pertama Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Selasa 14 Sep 2021, 14:35 WIB
AC Milan vs Lazio

AC Milan vs Lazio (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: AC Milan berhasil melewati ujian berat pertama mereka musim ini usai menundukkan Lazio 2-0 dengan performa meyakinkan pada giornata ketiga Serie A di San Siro Minggu (12/9) malam lalu.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Il Corriere della Sera Senin (13/9) kemarin, Rossoneri telah mempertontonkan penampilan yang luar biasa dengan menunjukkan seluruh kemampuan mereka dan mendominasi pertandingan kontra Biancoceleste dari awal hingga menit akhir. Alhasil, mereka bisa mencatat rekor 100% kemenangan, modal yang bagus jelang pertandingan yang lebih menantang di Liga Champions melawan Liverpool di Anfield dan lawatan ke kandang Juventus hanya empat hari berselang.

Surat kabar tersebut menyorot bagaimana performa Il Diavolo penuh dengan amukan, ritme, dan tekanan yang tidak memberi kesempatan sedikitpun kepada Lazio untuk melakukan perlawanan, meskipun tamu mereka telah memenangkan dua pertandingan Serie A sebelumnya dan melesakkan sembilan gol pada prosesnya.

Milan sejatinya berpeluang mengakhiri pertandingan pada akhir babak pertama melalui tendangan penalti Franck Kessie setelah Rafael Leao mencetak gol pembuka, namun Zlatan Ibrahimovic melakukan upaya terbaiknya dengan datang di posisi yang tepat untuk menutup laga yang penuh antusiasme fans tersebut. Kini, armada Stefano Pioli berada di urutan kedua klasemen sementara Serie A, hanya kalah selisih gol dari AS Roma di puncak, yang memang layak mereka dapatkan menyusul penampilan luar biasa mereka pada awal musim ini.

Artikel Tag: Milan, Lazio, Serie A

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-lazio-milan-lewati-ujian-berat-pertama-musim-ini
775  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini