Kalahkan Juventus, Presiden Napoli Berterima Kasih Kepada Luciano Spalletti

Penulis: Rei Darius
Minggu 12 Sep 2021, 17:15 WIB
Luciano Spalletti dapat pujian dari Presiden Napoli usai kalahkan Juventus.

Luciano Spalletti sukses antar Napoli kalahkan Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Presiden Napoli, Aurelio De Laurentiis, mengucapkan terima kasih kepada pelatih Luciano Spalletti, setelah berhasil membawa timnya meraih kemenangan 2-1 atas Juventus.

I Partenopei bangkit dari ketertinggalan yang diciptakan oleh Alvaro Morata pada menit ke-11, lewat sepasang gol di babak kedua melalui Matteo Politano dan Kalidou Koulibaly.

Dengan kemenangan ini, maka Napoli sudah menyapu bersih poin dari tiga pertandingan pertama dan memuncaki klasemen sementara Serie A dengan raihan sempurna, yaitu sembilan poin.

Aurelio De Laurentiis menyaksikan langsung laga di Stadio Diego Armando Maradona, dan memuji pelatih Luciano Spalletti atas keberhasilannya membuat tim menjadi solid, selagi memberi kredit juga kepada para pemain dan penonton dalam stadion.

"Ini adalah awalan yang bagus. Saya harus berterima kasih kepada Spalletti karena membuat tim ini solid, memberikan gaya bermain yang sangat menarik. Kami mengendalikan pertandingan dan menyerang dari awal hingga akhir," kata De Laurentiis kepada DAZN.

"Kesalahan di awal sangatlah disayangkan, karena kami seharusnya bisa menang dengan skor 2-0, saya ingin berterima kasih kepada Spalletti, para pemain, dan juga pemain ke-12 kami, para fans yang tiada duanya."

Spalletti baru menjalani musim pertamanya di Napoli, setelah dipilih untuk menggantikan Gennaro Gattuso yang kontraknya tidak diperpanjang pada akhir musim lalu.

"Saya memilih Spalletti karena kecerdasannya, memerintah dan mengendalikan situasi dengan tegas, cara yang saya sukai. Anda bisa berbicara kepadanya, dia tidak akan merasa tersinggung jika Anda meminta klarifikasi, karena dia tidak dihantui oleh egonya."

Artikel Tag: Luciano Spalletti, Napoli, Aurelio De Laurentiis

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-juventus-presiden-napoli-berterima-kasih-kepada-luciano-spalletti
817  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini