Kalahkan Inter Milan, Adrien Rabiot Minta Juventus untuk Tidak Terlena

Penulis: Rei Darius
Rabu 03 Feb 2021, 23:30 WIB
Menurut Adrien Rabiot, belum saatnya Juventus bereuforia usai menaklukan Inter Milan.

Adrien Rabiot minta Juventus tidak terlena (Image: Marco Luzzani/Getty Images Europe)

Berita Liga Italia: Adrien Rabiot memperingatkan bahwa tugas Juventus di Coppa Italia masih belum usai karena mereka baru mengalahkan Inter Milan di leg pertama babak semifinal.

I Bianconeri pulang dari Stadio San Siro pada Rabu (3/2) dini hari WIB dengan keunggulan 2-1 untuk laga leg pertama babak semifinal Coppa Italia.

Cristiano Ronaldo menjadi pahlawan dalam kemenangan ini, setelah memaksimalkan dua blunder dari Ashley Young dan Samir Handanovic. Padahal, Inter sempat unggul lebih dulu melalui Lautaro Martinez pada menit kesembilan.

Adrien Rabiot menyadari betapa pentingnya kemenangan ini, namun menegaskan bahwa tugas Juve masih belum usai, mengingat laga leg kedua akan digelar di Turin pada pertengahan pekan depan.

Inter Milan menaklukan Juventus dengan skor 2-0 pada pertemuan di pentas Serie A bulan Januari lalu, dan Rabiot menjadikan laga itu sebagai bukti bahwa timnya masih harus tetap waspada.

"Itu adalah kemenangan yang penting, laga Serie A yang lalu menunjukkan bahwa Inter bukanlah tim yang mudah untuk dihadapi," kata Rabiot kepada RAI Sport.

"Itu adalah penampilan tim yang berbeda, kini kami menunjukkan bahwa kami berada pada level yang tepat untuk mengalahkan Inter, sebab kami solid di lini pertahanan.

"Pertandingan ini masih belum usai, masih ada satu pertemuan lagi dan itu akan lebih berat daripada yang ini. Kami harus menunjukkan kepada diri sendiri bahwa kami pantas meraih tempat ke final."

Artikel Tag: Adrien Rabiot, Juventus, Inter Milan

1412  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini