Kalahkan Genoa, Duo Milan Bersinar Saat Messias Tenggelam

Penulis: Nur Afifah
Minggu 16 Jan 2022, 17:09 WIB
AC Milan vs Genoa

AC Milan vs Genoa (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Duo bintang AC Milan Rafael Leao dan Theo Hernandez berhasil bersinar dalam kemenangan 3-1 atas Genoa di Coppa Italia Jum'at (14/1) dini hari kemarin saat Junior Messias mengecewakan.

Rossoneri mengalami kesulitan saat menghadapi Grifone pada pertandingan babak 16 besar Coppa Italia dan memerlukan babak perpanjangan waktu untuk mengalahkan tim yang tengah mengalami kesulitan di Serie A. Performa tim pun bercampur dengan beberapa tampil impresif sementara yang lainnya justru seolah tenggelam.

Tuttosport lantas memberikan skor tertinggi kepada Leao yang layak mendapat rating 7.5 dari 10 mengingat ia memasuki laga pada babak kedua dan menjadi penentu kemenangan timnya dengan mempertontonkan dinamisme luar biasa pada sisi kiri dan mencetak gol kedua klub.

Theo Hernandez mendapat nilai 7 atas umpan yang ia berikan untuk gol yang dibukukan oleh Olivier Giroud dan Alexis Saelemaekers. Pierre Kalulu, Alessandro Florenzi, dan Sandro Tonali masing-masing mendapat skor 6.5, sementara Mike Maignan, Matteo Gabbia, Fikayo Tomori, Tiemoue Bakayoko, dan mantan bomber Chelsea mendapat rating 6.

Kendati demikian, beberapa pemain Milan justru mengecewakan saat melawan Genoa, di antaranya adalah Brahim Diaz dengan skor 5.5 plus 5 untuk Rade Krunic, Daniel Maldini, dan Ante Rebic. Outlet tersebut menyorot Messias yang dianggap menjadi pemain terburuk dalam laga tersebut dan memberikan nilai 4.5 atas performanya yang tak tampak sehingga membuatnya perlu bekerja ekstra keras agar bisa meyakinkan manajemen.

Artikel Tag: Milan, Genoa, Leao, Hernandez, Messias

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-genoa-duo-milan-bersinar-saat-messias-tenggelam
2501  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini