Kalahkan Fiorentina, Inter Milan Melaju ke Perempat Final Coppa Italia

Penulis: Demos Why
Kamis 14 Jan 2021, 02:41 WIB
Pemain Inter Milan.

Pemain Inter Milan (Foto: FC Internazionale)

Berita Piala Italia: Raksasa Serie A, Inter Milan, sukses memastikan diri lolos ke babak perempat final Coppa Italia usai menumbangkan Fiorentina tadi malam. Di babak delapan besar, Inter akan menantang AC Milan.

Inter Milan berhasil memastikan satu tiket ke babak perempat final Coppa Italia usai mereka meraih kemenangan 1-2 atas Fiorentina di Artemio Franchi, Rabu (13/1) malam WIB.

Inter sendiri di laga tersebut mampu unggul lebih dulu usai Arturo Vidal mencetak gol melalui eksekusi penalti di menit ke-40. Hadiah penalti sendiri didapatkan oleh Inter usai kiper tuan rumah, Terracciano, melanggar Vidal di dalam kotak terlarang. Hanya berselang 17 menit, La Viola bangkit dan menyamakan kedudukan menjadi 1-1 usai Christian Kouame membobol gawang Nerazzurri. Gol tersebut merupakan yang kedua bagi Kouame di musim ini.

Hingga 90 menit waktu normal, kedudukan masih sama kuat bagi kedua tim. Untuk menentukan pemenang, maka dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Romelu Lukaku tampil sebagai pahlawan kemenangan Inter usai dirinya mencetak gol di menit ke-119 dengan memaksimalkan umpan matang dari Nicolo Barella.

Dengan kemenangan ini, Inter akan menantang AC Milan di babak delapan besar. Rossoneri sendiri pada laga sebelumnya berhasil lolos ke babak selanjutnya usai mereka meraih kemenangan atas Torino melalui babak adu penalti.

Artikel Tag: Inter Milan, Fiorentina, Coppa Italia

367  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini