banner babe

Kalahkan Everton, Howe Berharap Kepercayaan Bournemouth Meningkat

Penulis: Dwi Prima
Senin 16 Sep 2019, 16:21 WIB
Kalahkan Everton, Howe Berharap Kepercayaan Bournemouth Meningkat

Eddie Howe / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Eddie Howe berharap kemenangan Bournemouth melawan Everton akan memberi skuatnya "kepercayaan diri yang nyata".

Dua gol Callum Wilson dan gol Ryan Fraser membuat the Cherries meraih kemenangan kandang pertama mereka musim ini di Liga Premier.

Howe berkata: “Saya sangat senang. Anda tidak ingin terlalu lama tanpa menang di kandang. Liga ini cukup sulit tetapi Anda bergantung pada penampilan kandang Anda dan kami tidak beruntung di pertandingan kandang sebelumnya. Itu adalah kemenangan besar melawan tim yang bagus.

"Saya pikir itu memberi kita tanda tentang apa yang kita bisa. Saya pikir kami hanya akan menjadi lebih kuat musim ini ketika kami memiliki lebih banyak pemain yang kembali dari cedera.

"Tim ini sangat kuat ketika kami memiliki pemain lengkap, kami memiliki opsi di setiap posisi.

"Saat ini, sulit untuk merotasi tim terlalu banyak meskipun saya melakukannya hari ini karena saya ingin tim yang lebih segar. Kemenangan ini memberi kekuatan kepercayaan diri tim yang sesungguhnya.

Gelandang Lewis Cook kembali ke starting line-up menyusul absen sembilan bulan karena cedera, sementara Jack Stacey membuat debutnya di Liga Premier dan Dominic Solanke menjalani pertandingan liga pertama sebagai starter musim ini.

Howe menambahkan: “Lewis sangat mengesankan. Dia telah kehilangan banyak pertandingan sepak bola tetapi dia telah melakukan segalanya dengan benar dalam pemulihannya.

"Saya pikir Jack melakukannya dengan sangat baik. Dia menghadapi pesaing yang sangat tangguh di Alex Iwobi yang merupakan pemain luar biasa.

"Saya ingin memainkan Dominic Solanke setelah tampil mengesankan melawan Leicester. Dia pantas untuk menjadi starter sehingga seseorang harus kehilangan tempat dan, sayangnya untuk Ryan, itu adalah dia. Tapi saya pikir Anda melihat dari reaksinya betapa profesional dia dan dia membuat perbedaan."

Artikel Tag: premier league 2019, Bournemouth, Eddie Howe

537  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini