Kalahkan Club Brugge, Sebastian Kehl: Borussia Dortmund Tampil Bagus

Penulis: Yuni Winata
Rabu 25 Nov 2020, 18:45 WIB
Sebastian​ Kehl mengatakan bahwa Borussia Dortmund tampil bagus kontra Club Brugge

Sebastian​ Kehl - AZ

Berita Liga Champions: Saat bicara setelah Borussia Dortmund menang 3-0 atas Club Brugge dalam laga Liga Champions pada Selasa (24/11), salah satu petinggi klub, Sebastian Kehl, menyebut tim mereka tampil bagus.

Borussia Dortmund berhasil mengamankan jalan mereka ke babak 16 besar Liga Champions, mereka hanya butuh 1 poin lagi dari dua laga selanjutnya.

Sementara Club Brugge tak bisa berbuat banyak saat striker Erling Haaland mencatatkan brace dalam laga tersebut, sementara Jadon Sancho menyumbang satu gol. Saat bicara seusai pertandingan, Sebastian kehl yang puas dengan laga tersebut, mengatakan bahwa timnya tampil bagus dan mendapat hasil bagus.

“Atmosfernya super karena kami menunjukkan performa bagus dan mendapat hasil bagus,” kata Kehl, dikutip dari situs resmi klub. “Malam ini kami mengambil langkah besar di Liga Champions. Juga ada rasa ‘kemudahan’ disana. Begitulah dalam sepak bola.

“Meskipun dalam situasi muram ini, anda bisa merasakan hasrat tim dan bagaimana mereka menikmati sepak bola. Sekarang kami ingin maju dengan baik. Kami punya target besar untuk periode ini sampai Natal. Mendapatkan kemenangan hari ini jelas sangat penting untuk hal itu.

“Kami harus mempertahankan konsentrasi kami dan bekerja dalam hal-hal yang masih bisa kami tingkatkan. Dan kami harus tetap lapar. Di akhir pekan kami akan menghadapi Cologne disini, lawan selanjutnya yang kami ingin dan harus kami kalahkan. Kami tak boleh kehilangan tujuan kami. Kami bisa mencapai hal-hal hebat dengan tim ini.”

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Club Brugge, Sebastian Kehl

436  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini