Kalahkan Chelsea, Pelatih Wolves: Jalan Masih Panjang!

Penulis: Fery Adysh
Kamis 06 Des 2018, 21:00 WIB
Kalahkan Chelsea, Pelatih Wolves: Jalan Masih Panjang!

Para pemain Wolves melakukan selebrasi setelah mencetak gol kemenangan ke gawang Chelsea. Foto: Getty Images

Berita Liga Inggris: Nuno Espirito Santo mengatakan Wolves masih memiliki banyak ruang untuk perbaikan meski mengakhiri enam pertandingan Premier League tanpa kemenangan setelah menaklukkan Chelsea 2-1.

Ruben Loftus-Cheek membuat Chelsea unggul pada menit ke-18, tetapi dua gol di babak kedua dari Raul Jimenez dan Diogo Jota membuat Wolves meraih kemenangan pertama mereka dalam enam pertandingan Premier League setelah menelan kekalahan di lima laga sebelumnya.

Hasil ini mengangkat Wolves ke urutan ke-12 di klasemen, tetapi Nuno menegaskan timnya masih memiliki jalan panjang untuk dilalui musim ini.

"Saya pikir semua orang di Wolves menikmatinya. Ini adalah penampilan yang bagus, meskipun di babak pertama kami berada dalam posisi tertinggal. Kami tetap terorganisir dan kompak," kata Nuno setelah pertandingan.

"Chelsea memiliki pemain yang sangat bagus, dan [Maurizio] Sarri memiliki penguasaan bola yang sangat sulit dihadapi. Ini membutuhkan banyak usaha, tetapi para pemain melakukan segalanya untuk tetap mengendalikan permainan.

"Itu benar-benar kredit untuk para pemain dengan cara mereka bekerja, juga penggemar yang sangat berisik dan mendorong tim. Kami mendapat hasil, tetapi kami masih memiliki jalan panjang untuk dilalui."

Nuno memberikan penampilan pertama untuk Morgan Gibbs-White di Premier League, dan mengatakan gelandang berusia 18 tahun itu membawa energi ke lapangan.

"Dia memberikan penampilan yang sangat baik. Dia membawa energi, tetap fokus dan tetap rendah hati. Dia memiliki banyak hal untuk ditingkatkan, dan dia memiliki banyak hal untuk diberikan kepada kami dan kami kepadanya."

Artikel Tag: Nuno Espirito Santo, Wolves, Premier League

149