Kalahkan Chelsea dan Liverpool, United Pimpin Perburuan Jadon Sancho

Penulis: Dwi Prima
Kamis 26 Mar 2020, 19:05 WIB
Kalahkan Chelsea dan Liverpool, United Pimpin Perburuan Jadon Sancho

Jadon Sancho / via Gettyimages

Berita Liga Inggris: Manchester United memimpin perburuan pemain sayap Borussia Dortmund, Jadon Sancho, tetapi Borussia Dortmund masih mengantisipasi persaingan dari rival Liga Premier, Liverpool dan Chelsea, kata beberapa sumber kepada ESPN.

Dortmund secara pribadi mengakui mereka bisa kehilangan Sancho musim panas ini tetapi akan menuntut bayaran sekitar 130 juta euro untuk pemain berusia 20 tahun, yang telah mencetak 14 gol di Bundesliga musim ini.

United berada di ujung antrian setelah Solskjaer menjadikan pemain internasional Inggris itu salah satu target utamanya dalam upayanya untuk mengubah lini depan.

Seorang sumber mengatakan kepada ESPN bahwa United memimpin negosiasi. Namun, Dortmund berharap Liverpool dan Chelsea akan menantang United karena itu akan membuat persaingan merebutkan tanda tangan Sancho semakin ketat.

Liverpool enggan menyamai harga yang diminta Dortmund dan sudah memiliki tiga pemain depan dalam diri Mohamed Salah, Sadio Mane dan Roberto Firmino. Chelsea memiliki keunggulan karena Sancho dibesarkan di London sebagai penggemar klub, tetapi mereka sudah merekrut Hakim Ziyech dari Ajax.

United dapat meningkatkan peluang mereka untuk mendaratkan Sancho dengan mengamankan sepak bola Liga Champions.

Manchester City, mantan klub Sancho, berhak atas komisi apa pun dari tawaran yang diterima oleh Dortmund sesuai dengan klausul dalam kesepakatan yang membuatnya meninggalkan Stadion Etihad pada 2017. Namun City tidak memasukkan ketentuan United dalam kesepakatan seperti yang mereka lakukan ketika Brahim Diaz pindah ke Real Madrid pada 2019.

Artikel Tag: Premier League 2020, Liverpool, Jadon Sancho

484  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini