Kalahkan Brighton, Mikel Arteta Puji Performa Apik Arsenal

Penulis: Demos Why
Minggu 07 Apr 2024, 08:31 WIB
Mikel Arteta.

Mikel Arteta. (Foto: Gareth Fuller/PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Arsenal, Mikel Arteta, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh timnya saat menumbangkan Brighton & Hove Albion tadi malam.

Arsenal meraih hasil yang sangat memuaskan pada lanjutan pertandingan pekan ke-32 Premier League. Pasalnya, saat mereka tandang ke markas Brighton & Hove Albion di Amex Stadium, Sabtu (6/4) malam WIB, the Gunners berhasil meraih kemenangan dengan skor 0-3. Adapun tiga gol kemenangan Meriam London masing-masing dicetak oleh Bukayo Saka, Kai Havertz dan Leandro Trossard.

Sesaat setelah laga usai, Mikel Arteta memberikan komentarnya. Arteta memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh para pemainnya.

"Sangat sulit mereka belum pernah kalah di sini sejak Agustus," kata Arteta kepada BBC Match of the Day

"Tim yang sangat sulit untuk dilawan dan mereka memberikan banyak tekanan, namun tim ini sangat dewasa dan cerdas dalam permainan yang harus kami mainkan."

"Dalam menyerang dan bertahan, kami memiliki penampilan yang hebat secara individu."

"Kami melewatkan beberapa peluang besar, tetapi tim terlihat sangat terhubung dan memiliki tujuan. Umpan dan tembakan terakhir untuk menyelesaikan situasi seharusnya bisa lebih baik, tetapi itu tidak masalah karena kami terus melaju - sangat menyenangkan bermain di sini," tutup Arteta.

Dengan kemenangan ini, the Gunners berada di pucuk klasemen sementara Premier League dengan koleksi 71 poin. Mereka unggul satu angka dari Liverpool yang baru memainkan pekan ke-31 mereka pada hari ini.

Artikel Tag: Mikel Arteta, Arsenal, brighton hove albion

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-brighton-mikel-arteta-puji-performa-apik-arsenal
188  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini