Kalahkan Brighton, Hughton Merasa Liverpool Punya 'Hal Lain'

Penulis: Depe Ptr
Minggu 13 Jan 2019, 10:01 WIB
Kalahkan Brighton, Hughton Merasa Liverpool Punya 'Hal Lain'

Chris Hughton / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Sepak Bola: Chris Hughton merasa Liverpool memiliki 'goresan hijau' saat mereka mengalahkan Brighton dengan skor 1-0 di Amex Stadium.

Mohamed Salah mencetak gol kemenangan dari titik penalti setelah ia dilanggar oleh Pascal Gross.

Meskipun Hughton tidak memiliki keluhan tentang pemberian penalti, dia berpikir bahwa keputusan lain mendukung Liverpool.

"Tidak ada niat dan wasit bekerja keras, tetapi kadang-kadang Anda merasa segalanya berjalan sesuai keinginan Anda dan kadang-kadang Anda merasa beberapa keputusan tidak berjalan sesuai keinginan Anda," kata Hughton.

"Saya merasa hari ini adalah salah satu dari hari-hari itu. Tidak ada kebencian atau apapun terhadap wasit tetapi saya pikir sebagian besar keputusan lebih disukai Liverpool hari ini."

Brighton tidak memiliki tembakan tepat sasaran di pertandingan tetapi mereka juga berhasil membatasi Liverpool hanya dengan beberapa peluang.

"Mengenai keseimbangan permainan saya pikir kami pantas mendapatkan sesuatu," tambah Hughton.

"Mereka adalah tim yang sangat bagus dan terlihat dari peluang yang mereka miliki, ketika kami mencoba untuk kembali ke permainan dan membuat permainan sedikit lebih terbuka. Saya pikir kami membatasi mereka dengan minimnya peluang."

"Peluang Pascal Gross (tembakan di babak kedua) mungkin sama bagusnya dengan peluang mereka. Kami selalu berada dalam permainan dan disiplin dari tim sangat bagus."

"Di bagian akhir permainan, kami berusaha sedikit dan menunjukkan niat nyata untuk kembali pada level yang sama dan saya berpikir bahwa kami pantas mendapatkan sesuatu."

Artikel Tag: premier league 2019, Liverpool, Chris Hughton

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-brighton-hughton-merasa-liverpool-punya-hal-lain
2064  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini