Kalahkan Brescia, Donnarumma Beberkan Tujuan Milan Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 25 Jan 2020, 21:50 WIB
Kalahkan Brescia, Donnarumma Beberkan Tujuan Milan Musim Ini

Gianluigi Donnarumma (Sumber: GettyImages)

Berita Liga Italia: Gianluigi Donnarumma menegaskan bahwa tujuan AC Milan musim ini adalah mengamankan satu tiket ke kompetisi Eropa usai meraih kemenangan tipis 1-0 atas Brescia Sabtu (25/1) dini hari tadi.

Donnarumma berhasil menjadi Man of the Match dalam duel kontra Brescia selepas melakukan beberapa penyelamatan krusial, yang menjaga Rossoneri tetap dalam permainan.

Berkat aksinya tersebut, Ante Rebic sukses mendapatkan jalan untuk sekali lagi mencetak gol kemenangan bagi Milan setelah masuk dari bangku cadangan.

Usai pertandingan, Donnarumma pun berbicara mengenai hasil yang diraih timnya tersebut.

"Ini adalah Milan yang tahu bagaimana bekerja keras, datang ke sini tidaklah mudah. Itu membutuhkan dikerahkannya kekuatan yang luar biasa, kami benar-benar senang," ungkap sang penjaga gawang.

"Fase bertahan? Kami menjadi lebih padu, kami banyak bekerja selama latihan. Keuntungannya bergantung pada seluruh tim."

Pemain internasional Italia tersebut juga ditanya mengenai tujuan Milan musim ini dengan menegaskan bahwa mereka ingin lolos ke Eropa. Tentu saja, prioritas utama mereka tetap Liga Champions.

"Tujuan kami adalah Eropa, kami harus terus seperti ini, kami tidak bisa bersantai. Pertarungan lain menanti kami di Coppa Italia Selasa (28/1) depan," imbuhnya.

"Kami menjalaninya laga demi laga, kami belum berhenti, kami akan maju dan kami harap bisa memenangkan pertandingan sebanyak mungkin."

Pekan depan Il Diavolo akan menghadapi Torino pada babak perempat final Coppa Italia. Harapannya, Donnarumma bisa melanjutkan performa apiknya.

Artikel Tag: Gianluigi Donnarumma, AC Milan, Serie A

2784  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini