Kalahkan Borussia Dortmund, Alderweireld Sebut Tottenham Tampil Dewasa

Penulis: Febrian Kusuma
Jumat 15 Sep 2017, 13:15 WIB
Kalahkan Borussia Dortmund, Alderweireld Sebut Tottenham Tampil Dewasa

Alderweireld Klaim Timnya Bermain Bermain Seperti Orang Dewasa (DailyMail)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Tottenham Hotspur berhasil tampil luar biasa dengan mengalahkan tim kuat Borussia Dortmund dengan skor 3-1. Berbicara setelah pertandingan, Toby Alderweireld mengklaim bahwa timnya bermain seperti orang dewasa pada laga tersebut.

Tottenham Hotspur berhasil mengalahkan Borussia Dortmund di pertandingan pertama Grup H Liga Champions Eropa. Ini sekaligus menjadi kemenangan pertama mereka di Stadion Wembley, London, Inggris yang menjadi markas sementara mereka di musim ini.

Pada laga kontra Die Borussian, Harry Kane menjadi pahlawan bagi timnya setelah berhasil mencetak brace alias dua gol ke gawang Borussia Dortmund yang dijaga oleh Roman Burki.

Pada laga itu The Lily White memang berhasil tampil mengesankan dengan menguasai 68 persen ball posession.

“Kami tidak bermain seperti anak-anak. Kami bermain seperti orang dewasa,” kata Alderweireld  yang uga pemain internasional Belgia.

“Kami bertarung [untuk menang], kami tetap kompak, kami berusaha menjadi tim yang berbahaya saat kami keluar menyerang. Kami melakukannya di babak pertama dan babak kedua kami melakukannya lebih baik,”

“Semua orang tahu apa yang harus kami lakukan. Kami memiliki pemain yang lebih berpengalaman dan mereka tahu apa yang harus dilakukan sekarang dalam situasi seperti itu, mereka tetap tenang dan membawa apa yang harus mereka bawa,”

“Kami telah belajar dari musim lalu,” pungkasnya.

Kemenangan ini membuat Tottenham Hotspur berada di posisi kedua Grup H, di bawah Real Madrid yang di pertandingan lainnya berhasil mengalahkan APOEL dengan skor telak 3-0 di Santiago Bernabeu.

Selanjutnya Tottenham Hotspur akan melawan Swansea City di Stadion Wembley pada laga lanjutan Liga Premier Inggris pada 16 September mendatang.

Artikel Tag: Tottenham Hotspur, Toby Alderweireld

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-borussia-dortmund-alderweireld-sebut-tottenham-tampil-dewasa
534  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini