Kalahkan Bordeaux 3-0, AS Monaco Catatkan Clean Sheet Pertama Musim Ini

Penulis: Ezi Yulia
Senin 04 Okt 2021, 19:30 WIB
AS Monaco catatkan clean sheet pertama musim ini setelah menang 3-0 atas Bordeaux

AS Monaco catatkan clean sheet pertama musim ini setelah menang 3-0 atas Bordeaux (Foto: asmonaco.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Perancis: Menjamu Bordeaux di Stade Louis II Minggu (3/10), AS Monaco berhasil meraih hasil sempurna setelah mengalahkan tamunya 3-0. Hasil tersebut menjadi kemenangan pertama Monaco dengan tiga gol dan clean sheet pertama musim ini di liga.

Niko Kovac mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan oleh anak asuhnya dan menginginkan agar level permainan tersebut tetap terjaga setelah jeda internasional nanti.

"Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat kepada para pemain dan tim saya. Menurut saya, ini adalah kemenangan dan clean sheet yang pantas. Sejak awal musim, kami telah berkembang selangkah demi selangkah. Seperti yang saya katakan sebelum pertandingan, menang sebelum jeda internasional adalah hal yang bagus, itu memberi Anda kepercayaan diri untuk masa depan. Mudah-mudahan kami juga akan kembali menang dengan cara seperti ini setelah jeda internasional," ucapnya.

"Saya senang karena kami memenangkan pertandingan. Padahal sebagai pelatih, saya tidak pernah puas 100% karena saya melihat ada detail yang seharusnya bisa kami eksekusi lebih baik. Kami bagus di babak pertama meskipun ada peluang Bordeaux di awal, tetapi kami memegang kendali di babak kedua. Kami mengendalikan permainan dari awal hingga akhir, jadi sekali lagi saya berharap kami dapat menunjukkan level permainan itu lagi setelah jeda internasional," tambahnya.

Kovac juga menikmati clean sheet pertama timnya musim ini dan meyakini itu adalah salah satu faktor yang mempermudahnya dalam meraih kemenangan.

"Inilah yang kami tunjukkan di paruh kedua musim lalu. Ketika Anda tidak kebobolan gol, Anda bisa memenangkan pertandingan dengan lebih mudah. Kami semua bertahan bersama tanpa bola dan harus tetap fokus sepanjang waktu jika kami kehilangannya. Kami harus membantu pertahanan kami. Ketika Anda kebobolan dua atau tiga gol, sangat sulit untuk mendapatkan tiga poin. Saya harap kami akan terus seperti ini dan kebobolan sesedikit mungkin gol di masa depan," jelasnya.

Artikel Tag: AS Monaco, Bordeaux, Ligue 1

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-bordeaux-3-0-as-monaco-catatkan-clean-sheet-pertama-musim-ini
672  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini