Kalahkan Belgia, Acerbi Klaim Italia Tahu Kekuatan Mereka Sendiri

Penulis: Vina Enza
Senin 11 Okt 2021, 18:58 WIB
Acerbi

Francesco Acerbi (foto:twitter)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Negara: Francesco Acerbi menegaskan bahwa Italia mencoba untuk tidak menelan kekalahan tapi tidak ada seorang pun dapat selalu berhasil sepanjang waktu, sehingga mereka tahu kekuatan mereka bahkan sebelum mengalahkan Belgia pada pertandingan Minggu (10/10) malam waktu setempat.

Italia kehilangan rekor dunia mereka setelah 37 pertandingan tidak terkalahkan saat melawan Spanyol setelah Loenardo Bonucci diganjar kartu merah, namun mereka kembali ke jalur kemenangan dengan segera setelah menang 2-1 atas tim yang menduduki peringkat satu rangking FIFA, Belgia. Alhasil mereka sukses menampati peringkat ketiga di turnamen Liga Negara edisi 2021.

“Kekalahan dapat terjadi setelah 37 pertandingan dan tiga tahun, kami ingin menorehkan penampilan yang bagus lainnya di hadapan fans kami dan kami berhasil melakukannya,”ujar defender Lazio via RAI Sport.

“Kami tidak boleh terpukul hanya karena satu kekalahan, kami mencoba untuk tidak pernah kalah, tapi tidak seorang pun dapat melakukannya sepanjang waktu, jadi kami harus tetap melaju.”

Baik Azzurri dan Belgia dilemahkan oleh banyaknya pemain yang cedera dan Acerbi yakin itu bukan sebuah kebetulan.

“Kami sedikit kelelahan, saya melihat rekan-rekan satu tim saya telah memberikan segalanya, tapi kami bermain di banyak pertandingan, selalu bepergian dan latihan,”jelasnya.

“Kami adalah skuat yang luar biasa, kami tetap kompak meski setelah kekalahan dan tahu kekuatan kami sendiri.”

Bulan depan tim besutan Roberto Mancini akan bertanding head-to-head melawan Swiss untuk memperebutkan posisi puncak grup kualifikasi Piala Dunia 2022 saat ini Azzurri unggul tiga poin tapi Swiss masih memiliki satu pertandingan yang belum dimainkan.

“Kami bermain di kandang, sehingga setelah beberapa kali tergelincir di kualifikasi yang tidak seperti kami, kini kami akan menuju ke sana dengan menyadari kemampuan kami, selalu optimis!”

Artikel Tag: Acerbi, Italia, Belgia

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-belgia-acerbi-klaim-italia-tahu-kekuatan-mereka-sendiri
491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini