Kalahkan Atletico Madrid, Club Brugge Pertahankan Rekor Kemenangan 100%

Penulis: Vina Enza
Rabu 05 Okt 2022, 06:31 WIB
Atletico Madrid dikalahkan Brugge 2-0

Pemain Brugge merayakan gol Jutgla ke gawang Atletico Madrid

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Atletico Madrid harus pulang dengan tanpa poin ke Metropolitano setelah dikandaskan oleh tuan rumah Club Brugge dengan skor 2-0 di Belgia di pertandingan ketiga penyisihan grup yang berlangsung pada Selasa (04/10) malam waktu setempat.

Wakil Belgia, Club Brugge membuat langkah besar untuk memperebutkan satu tempat di fase gugur Liga Champions setelah mengalahkan Atletico Madrid untuk mengklaim rekor kemenangan 100 persen dan mengumpulkan poin kesembilan dalam tiga pertandingan penyisihan grup yang telah dilakoni.

Ferran Jutgla mengalahkan penjagaan beberapa defender Los Rojiblancos sebelum mengirimkan umpan matang kepada Kamal Sowah yang menjebol gawang Jan Oblak di menit ke-36 di babak pertama. Sedangkan pemain asal Spanyol tersebut menggandakan keunggulan timnya di babak kedua tepat di menit ke-62 melalui kaki kirinya setelah menyambut umpan Tajon Buchanan.

Atleti mencatatkan peluang emas melaku titik putih di pertandingan tersebut akan tetapi Antoine Griezmann yang ditunjuk sebagai starter untuk kali kedua di musim ini gagal melakukan tugasnya sebagai eksekutor, tendangannya mengenai mistar gawang.

Ini merupakan kekalahan kedua secara beruntun bagi tim besutan Diego Simeone di penyisihan grup, sedangkan Bruges yang dilatih oleh eks defender Stoke dan West Brom, Carl Hoefkens unggul enam poin di puncak klasemen Grup B.

Sementara hasil pertandingan lain di Grup B, Porto mengalahkan Bayer Leverkusen dengan skor 2-0 dan membuat ketiga tim tersebut sama-sama mengumpulkan tiga poin dari tiga pertandingan yang telah dimainkan.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Club Brugge, liga champions

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-atletico-madrid-club-brugge-pertahankan-rekor-kemenangan-100
469  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini