Kalahkan Atalanta, Tonali Sesumbar Scudetto Jadi Target Milan Musim Ini

Penulis: Nur Afifah
Senin 04 Okt 2021, 08:10 WIB
Sandro Tonali

Sandro Tonali (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Gelandang AC Milan Sandro Tonali sesumbar bahwa Scudetto merupakan target timnya musim ini setelah meraih kemenangan 3-2 di kandang Atalanta Senin (4/10) dini hari tadi.

Skor akhir pertandingan tampaknya menjadi semacam hiburan bagi La Dea mengingat Rossoneri sempat unggul 3-0 sebelum tuan rumah membalas dengan dua gol pada menit-menit akhir yang membuat laga menjadi semakin sengit dan menegangkan bagi pasukan Stefano Pioli.

Hasil tersebut membuat Milan meraih enam kemenangan dari tujuh pertandingan Serie A musim ini dan hanya Napoli yang bertengger di atas mereka di papan klasemen sementara setelah mencatat rekor 100% kemenangan. Tonali merupakan arsitek performa fantastis tim tamu mengingat ia memainkan dinamikanya yang biasanya di lini tengah.

Gelandang 21 tahun tersebut pun berbicara kepada DAZN selepas pertandingan dan merefleksikan kemenangan besar atas Atalanta yang merupakan rival utama mantan klubnya, Brescia.

"Setelah gol kedua ada sedikit kekhawatiran, tetapi waktu untuk memulai kembali permainan sudah berakhir. Itu tidak bertahan lama," ujar Tonali sebagaimana dikutip dari MilanNews.

"Kami memulainya dengan cepat. Setelah menggunakan banyak energi di Liga Champions, kami tidak mengiranya. Kami memberikan segala yang kami bisa dan kami puas dengan kemenangan ini.

"Kemenangan ini memberi kami kesadaran. Jika Anda datang ke Bergamo dan mendapatkan 3 gol, Anda adalah tim hebat. Kami senang. Scudetto? Itu adalah satu-satunya tujuan yang Milan miliki tahun ini."

Soal dua golnya musim ini: "Dua-duanya memuaskan saya. Yang pertama adalah pertama, hari ini saya akan membawanya di dalam diri saya selamanya."

Artikel Tag: Tonali, Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-atalanta-tonali-sesumbar-scudetto-jadi-target-milan-musim-ini
848  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini