Kalahkan Aston Villa, Marcus Rashford Puji Penampilan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 11 Nov 2022, 07:15 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Liga Inggris: Penyerang Manchester United, Marcus Rashford, memberikan komentar terkait keberhasilan timnya meraih kemenangan atas Aston Villa dini hari tadi. Rashford memberikan pujian bagi penampilan rekan-rekannya.

Manchester United berhasil memastikan diri lolos ke putaran empat Piala Liga Inggris setelah mengalahkan Aston Villa dengan skor 4-2 di Old Trafford, Jumat (11/11) dini hari WIB. Adapun empat gol kemenangan MU pada laga itu dicetak oleh Anthony Martial, Marcus Rashford, Bruno Fernandes dan Scott McTominay. Sementara dua gol balasan The Villans dicetak oleh Ollie Watkins dan gol bunuh diri Diogo Dalot.

Menanggapi kemenangan tersebut, Rashford lantas memberikan pujian bagi penampilan Man United meski timnya dia akui masih memiliki beberapa kekurangan.

"Kami menunjukkan penampilan yang berbeda di dua babak. Pada babak pertama, kami tidak bagus dalam penguasaan bola sehingga penampilan kami mirip dengan pertandingan sebelumnya. Namun di babak kedua kami bermain lebih percaya diri," ujar Rashford kepada Sky Sports.

"Mereka [Villa] bermain dengan garis tinggi. Tak ada bek mereka yang bertahan terlalu dalam. Setelah tertinggal, kami memberikan respons yang cepat dan itulah perubahan energi yang sangat besar."

"Pada babak kedua kami berhasil mengatur ritme permainan dan tampil lebih baik."

Pada kesempatan yang sama, Rashford juga mengomentari gol yang dia cetak pada laga itu.

"Tujuan saya saat ini adalah bisa kembali menikmati sepak bola dan kini saya melakukannya. Jika saya berhasil mencetak gol dan meraih kemenangan, maka saya akan bahagia," ujarnya melanjutkan.

"Saya selalu mencoba untuk berada dalam posisi yang bisa membuat saya mencetak gol. Saya bisa mengatakan bahwa saya lebih nyaman bermain sebagai sayap, bermain lebih dekat ke depan gawang harus diakui penampilan saya belum sempurna."

Terakhir terkait keberhasilannya mendapatkan panggilan timnas Inggris untuk tampil di Piala Dunia 2022 mendatang.

"Baru pagi ini [saya mengetahui kabar itu]. Jika Anda tampil bagus bersama Man United maka timnas Inggris akan memberikan panggilan. Ini akan menjadi bulan yang besar bagi kami, saya sangat menantikannya."

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Aston Villa, Piala Liga Inggris

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-aston-villa-marcus-rashford-puji-penampilan-man-united
543  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini