Kalahkan Arsenal, Tottenham Siap Ajukan Tawaran Untuk Gaet Ramsey

Penulis: Vina Enza
Rabu 28 Jul 2021, 18:21 WIB
Tottenham siap tawar Ramsey

Aaron Ramsey akan ditawar Tottenham (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Tottenham dikabarkan siap mengajukan tawaran untuk merekrut gelandang Juventus, Aaron Ramsey dengan mengalahkan pesaing utama mereka, Arsenal. Pemain internasional Wales tersebut nampaknya akan meninggalkan Bianconeri di musim panas ini.

Tottenham dikabarkan siap melakukan transfer kontroversial dengan mendatangkan Aaron Ramsey yang nampaknya akan meninggalkan Juventus di musim panas ini setelah terpinggirkan di Turin. Pemain 30 tahun tersebut mengalami kesulitan beradaptasi di Serie A dengan hanya menorehkan 13 penampilan di liga musim lalu dan raksasa Italia hanya mampu finis di peringkat keempat.

Masa baktinya dengan klub asal Turin tersebut kabarnya akan segera berakhir, seperti yang dilansir media Italia, La Gazetta dello Sport mengungkapkan bahwa Juve ingin menyingkirkan pemain yang bergaji 250.000 Paund (sekitar Rp. 5 Miliar) per pekan tersebut dari beban gaji mereka secepatnya.

Nilai transfer yang disematkan oleh klub Serie A tersebut kabarnya mencapai 8,5 Juta Paund (sekitar Rp. 170 Miliar) untuk servis Ramsey dan kini Spurs muncul sebagai salah satu destinasi potensial. Sebelumnya pemain asal Wales santer dikabarkan akan kembali ke Arsenal selama beberapa pekan terakhir namun direktur sepak bola The Lilywhites, Fabio Paratici ingin merekrut Ramsey.

Paratici merupakan orang di balik transfer Ramsey ke Juventus di 2019 lalu dan kini ia berharap bisa memainkan peranan untuk memboyongnya kembali ke London utara. Apabila ini terwujud maka dipastikan para penggemar The Gunners tidak akan mendukung transfer ini.

Ramsey merupakan salah satu pemain kesayangan di Emirates selama bertahun-tahun setelah mencetak gol kemenangan dalam dua final Piala FA yang dilakoni oleh klub London utara tersebut.

Artikel Tag: Tottenham, Aaron Ramsey, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-arsenal-tottenham-siap-ajukan-tawaran-untuk-gaet-ramsey
1088  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini