Kalahkan Arsenal, Erik ten Hag Puji Performa Manchester United

Penulis: Demos Why
Senin 05 Sep 2022, 05:32 WIB
Manajer Manchester United, Erik ten Hag.

Erik ten Hag. (Foto: Tom Purslow/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan komentar terkait kemenangan meyakinkan saat timnya menjamu Arsenal tadi malam. Ten Hag memuji penampilan Setan Merah yang disebutnya sangat mengesankan.

Manchester United meraih hasil yang sangat mengesankan pada lanjutan pertandingan pekan keenam Premier League. Pasalnya saat menjamu sang pemuncak klasemen sementara, Arsenal, di Old Trafford, Minggu (4/9) dini hari WIB, Setan Merah berhasil meraih kemenangan dengan skor 3-1. Adapun tiga gol kemenangan United dicetak oleh Antony dan brace dari Marcus Rashford. Sementara satu-satunya gol balasan tim tamu dicetak oleh Bukayo Saka.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag memberikan komentarnya. Manajer asal Belanda itu memuji penampilan Man United yang disebutnya tampil sangat mengesankan.

"Saya pikir kami memulai pertandingan dengan bagus. Saya pikir itu adala sepuluh menit pertama terbaik kami hingga saat ini. Kami benar-benar dominan di area lawan," ujar Ten Hag seperti dilansir dari laman resmi Man United.

"Kami sempat kebobolan, untungnya dibatalkan. Saat itu kami kehilangan sedikit ketenangan dan saya pikir kami seharusnya tak boleh begitu. Kami harus bisa masuk ke dalam permainan, terus berjuang, menunjukkan penampilan terbaik yang kami pelajari setiap hari."

"Dan seperti apa yang Anda lihat, tim menunjukkan penampilan yang bagus, semangat tim juga luar biasa. Kami tampil menekan, mungkin tak selalu melakukannya, tapi mereka terus berjuang. Tim lawan menciptakan banyak peluang, tapi saya pikir kami juga melakukannya terutama setelah jeda. Kami mencetak gol-gol hebat," pungkasnya.

Dengan kemenangan ini, Man United menempati peringkat kelima dengan koleksi 12 poin dari enam penampilan. Hasil ini juga menjadi kemenangan MU yang keempat secara beruntun.

Artikel Tag: Erik ten Hag, Manchester United, Arsenal

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-arsenal-erik-ten-hag-puji-performa-manchester-united
678  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini