Kalahkan Armenia, Tujuan Hans Flick Bersama Timnas Jerman Tercapai

Penulis: Febrian Kusuma
Selasa 16 Nov 2021, 08:00 WIB
Timnas Jerman

Hans Flick (Sumber: Alexander Hassenstein/Getty Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Timnas Jerman berhasil meraih hasil manis pada laga pamungkas babak kualifikasi Piala Dunia 2022 Qatar, Grup J zona Eropa usai mengalahkan tuan rumah Armenia dengan skor 1-4, Senin (15/11) dini hari WIB. Kemenangan itu pun membuat tujuan pelatih Hans Flick bersama tim Der Panzer tercapai.

Meski bermain sebagai tim tamu, namun Timnas Jerman langsung menggempur pertahanan Timnas Armenia. Hasilnya, pada menit ke-15 mereka sudah membuka keunggulan melalui Kai Haverzt, dan kemudian Ilkay Gundogan menggandakan keunggulan Jerman di masa injury time babak pertama.

Di babak kedua, Jerman menambah keunggulan menjadi 0-3 setelah Gundogan mencetak gol yang kedua, tepatnya di menit ke-50. Tuan rumah sempat mencetak gol melalui penalti Henrikh Mkhitaryan di menit ke-59, namun tim tamu berhasil mencetak gol keempat lima menit kemudian melalui Jonas Hofman untuk mengakhiri laga dengan skor 1-4.

Hasil di laga tersebut membuat ambisi pelatih Hans Flick tercapai, yakni mengakhiri pertandingan kualifikasi Grup J dengan kemenangan untuk mengumpulkan 27 poin.

“Kami menang 4-1 dan mencapai tujuan kami mendapatkan 27 poin. Tidak semuanya berjalan dengan baik, tetapi cara kami bermain sepak bola sangat bagus. Anda dapat melihat bahwa tim selalu ingin bermain ke depan dan menciptakan peluang,” kata Flick kepada situs web DFB.

“Kami bertahan dengan sangat baik dan kemudian mendapatkan beberapa serangan balik, itu normal. Kami sekarang telah memenangkan tujuh pertandingan (beruntun), jadi saya hanya bisa memberi selamat kepada tim saya,” pungkasnya.

Artikel Tag: Timnas Jerman, Hans Flick

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalahkan-armenia-tujuan-hans-flick-bersama-timnas-jerman-tercapai
598  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini