Kalah Tiga Gol Tanpa Balas, Gelandang Sassuolo Akui Kualitas Juventus

Penulis: Dian WJ
Senin 11 Feb 2019, 13:00 WIB
Kalah Tiga Gol Tanpa Balas, Gelandang Sassuolo Akui Kualitas Juventus

Sassuolo vs Juventus

Berita Liga Italia: Gelandang Sassuolo, Manuel Locatelli menyanjung kualitas Juventus usai timnya tumbang dari Si Nyonya Tua di markas mereka sendiri, Stadio Citta del Tricolore pada laga lanjutan pekan ke-23 Serie A, Senin (11/2) dini hari WIB.

Pada laga tersebut, Sassuolo dipaksa mengakui keunggulan tim tamu tiga gol tanpa balas, di mana tiga gol Juventus di laga tersebut masing-masing dicetak oleh Sami Khedira, Cristiano Ronaldo, dan juga Emre Can.

Menyikapi kekalahan telak yang didapati timnya, Locatelli menyatakan timnya sebenarnya sempat bermain baik di awal laga sebelum akhirnya mental mereka jatuh akibat gol pertama yang dicetak Khedira di menit ke-23. Ia juga menyatakan Juventus memiliki kualitas yang tak dimiliki oleh para rival mereka di kompetisi Serie A.

"Kami memulai laga dengan sangat baik tetapi kami menurun setelah gol (pertama) mereka," ujar pemain berusia 21 tahun tersebut seperti dikutip Football-Italia.

"Ini adalah ujian yang bagus untuk kami, tetapi ini adalah kekalahan yang berat. Juventus jelas lebih baik daripada tim manapun di Italia. Secara teknis, tidak dapat dibandingkan dengan yang lain, selamat untuk mereka," pungkasnya.

Hasil ini membuat posisi Sassuolo tertahan di peringkat ke-11 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 30 poin. Sementara itu Juventus makin kokoh di puncak klasemen dengan raihan 63 poin, unggul jauh 11 angka dari Napoli yang ada di tempat kedua.

Artikel Tag: Sassuolo, manolo locatelli, Juventus

779  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini