Kalah Telak di Derby Manchester, Roy Keane Kritik MU: Bikin Malu!

Penulis: Demos Why
Senin 03 Okt 2022, 09:32 WIB
Legenda Manchester United, Roy Keane.

Roy Keane. (Foto: John Peters/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Legenda Manchester United, Roy Keane, memberikan komentar terkait kekalahan telak yang diterima Setan Merah saat tandang ke markas Manchester City tadi malam. Keane mengkritik MU dan memberikan pujian bagi sang rival.

Manchester United benar-benar babak belur saat mereka tandang ke markas Manchester City. Pasalnya pada pertandingan yang digelar di Etihad Stadium, Minggu (2/10) malam WIB, The Red Devils dipermak tim tuan rumah dengan skor 6-3. Bahkan di babak pertama saja Setan Merah sudah tertinggal empat gol.

Kekalahan ini membuat banyak kecewa lantaran di empat laga sebelumnya MU selalu bisa meraih kemenangan, salah satunya adalah Roy Keane. Sang legenda klub melontarkan kritikan bagi United dan memberikan pujian setinggi langit bagi tim arahan Pep Guardiola.

"Man City luar biasa. Menonton Man City, itu menyenangkan. Dengan menyaksikan mereka secara langsung, mereka adalah salah satu tim terbaik yang pernah saya lihat. Tapi Man United, [ini adalah] kemunduran besar bagi mereka. Kami memberi mereka sedikit pujian selama beberapa minggu terakhir, tetapi ini adalah langkah mundur yang besar," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Ketinggalan empat-nol di babak pertama – mereka juga tertinggal 4-0 di Brentford – dan kinerja di babak kedua, itu tidak bagus, bahkan sebagai penghiburan."

"Mereka mencetak tiga gol, [tetapi] permainan sudah berakhir [saat itu]. Tidak ada yang bisa dipetik Man United dari permainan ini. Dari sudut pandang para pemain, mereka harusnya malu. Anda tidak bisa mengakhiri babak pertama dengan skor 4-0 dalam pertandingan derbi, itu sangat memalukan," pungkasnya.

Artikel Tag: Roy Keane, Manchester United, Manchester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-telak-di-derby-manchester-roy-keane-kritik-mu-bikin-malu
764  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini