Kalah Telak dari Man City, Jurgen Klopp Akui Liverpool Belajar Banyak Hal

Penulis: Depe Ptr
Selasa 12 Sep 2017, 18:00 WIB
Kalah Telak dari Man City, Jurgen Klopp Akui Liverpool Belajar Banyak Hal

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Ligaolahraga – Berita Liga Inggris: Jurgen Klopp mengakui Liverpool memiliki 'banyak hal untuk dipelajari' dari kekalahan besar atas Manchester City. Pelatih asal Jerman itu sangat ingin pemainnya mengambil langkah untuk memperbaiki aspek permainan mereka daripada memikirkan hal-hal negatif.

The Reds mengalami laga yang menyedihkan di Manchester karena mereka mengalami kekalahan 5-0, dengan empat gol datang setelah kartu merah yang didapat Sadio Mane.

“Kami memiliki banyak hal untuk dipelajari dari pertandingan ini,” katanya kepada Liverpoolfc.com.

“Saya benar-benar marah pada jeda babak. Tidak marah karena hasilnya tapi karena anak-anak melihat kami bisa menang, 100 persen.:

“Itu tidak penting lagi, kami kalah 5-0, kedengarannya gila, saya tahu! Babak pertama, kami tidak bermain seperti yang kami inginkan, kami 60-70 persen.”

“Kadang-kadang ini tidak mungkin (untuk langsung tampil bagus) setelah jeda internasional, terdapat rencana yang berbeda, posisi yang berbeda karena mereka (para pemainnya) bermain di seluruh dunia, saya tidak menyukai ini tapi kami tidak dapat mengubahnya tapi Anda juga melihat City berjuang sedikit lebih keras.”

“Kami memiliki saat-saat yang jelas dan kemudian gol pertama adalah hasil kebobrokan, lupakan saja, itu bisa terjadi, tapi kartu merah memberi mereka keuntungan.”

Liverpool akan menghadapi Sevilla di Liga Champions pada tengah pekan ini, The Reds tentu bertekad untuk bangkit di laga itu agar dapat meraih momentum mereka kembali.

“Semua orang tahu itu adalah tempat yang buruk untuk kehilangan satu orang dan kami bisa melihatnya jadi kami mencoba bermain sedikit lebih dalam, tapi sama sekali tidak masuk akal.”

“Kami memiliki banyak hal untuk dipelajari mulai hari ini, tapi masalahnya adalah hari ini kami tidak bisa mengubahnya, kami hanya bisa belajar darinya dan membuatnya menjadi lebih baik pada (laga) berikutnya,” tutupnya.

Artikel Tag: premier league 2018, Liverpool, Jurgen Klopp

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalah-telak-dari-man-city-jurgen-klopp-akui-liverpool-belajar-banyak-hal
515  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini